Iklan

Ramai Rumor Gabung ke PSM Makassar Putaran Dua, Marcelino Ferdinand Beri Kode Ini ke Yakob Sayuri: Tandem Mengerikan Bersama Pluim

timurkota.com_official
Senin, Januari 02, 2023 | 8:57 AM WIB Last Updated 2023-01-02T01:57:15Z

Wiwink-Bola, Senin 2 Januari 04:59 WIB

Marcelino Ferdinand saat membela timnas Indonesia pada Piala AFF 2022


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Gelandang serang milik Persebaya Surabaya, Marcelino Ferdinand ramai dirumorkan di media sosial bakal bergabung dengan PSM Makassar. 

Jangan Lewatkan: Terungkap Alasan PSM Makassar Tak Rombak Legiun Asing, Lima Pemain Lokal Level Timnas Jadi Tambahan Amunisi Putaran Dua


Jangan Lewatkan: Awal Musim Pemain Tolak PSM dengan Alasan Terancam Degradasi dan Tak Ada Stadion, Giliran Juara Paruh Musim, Pemain Menyerbu, Bernardo Tavares: Wajib Trial!

Ia disebut sebagai sosok yang sangat layak menjadi tandem Wiljan Pluim di lini tengah Pasukan Ramang. 

Jangan Lewatkan: RESMI GABUNG? Winger Mungil Eks Persebaya Membuat Posisi Rizky Eka Pratama Makin Terancam di Sayap Kiri PSM Makassar

Meski diyakini baru sebatas rumor namun jika benar Marcelino bergabung maka lini tengah PSM Makassar mengerikan musim ini.

Di sana selain Pluim, juka ada pemain berpengalaman lain seperti, M Arfan, Akbar Tanjung, Rasyid Bakri, kemudian deretan pemain muda, Ananda Raehan Alif juga telah menunjukkan performa meyakinkan.

Jangan Lewatkan: Persib Rela Lepas Aset Berharga ke PSM Makassar Demi Angkut Dua Pilar Timnas Piala AFF 2022

Dilansir timurkota.com akun @gozipbola mengunggah foto Marcelino Ferdinand kemudian menyampaikan bahwa sang pemain tengah didekati PSM Makassar.

"Marcelino Ferdinan kabarnya tengah didekati tim PSM Makassar," tulis akun tersebut.

Unggahan tersebut diserbu netizen, ada bahkan yang siap memberi bonus ke admin akun @gozipbola jika Ferdinand resmi gabung PSM Makassar.

"Kalau jadi min saya kasih bonus 50K atas informasinya," tulis netizen.

Jangan Lewatkan: Sosok Berinisial A Done Deal, Tunggu Pengumuman Resmi PSM Makassar, Naturalisasi Jadi Bidikan Kedua

Netizen lain, juga mengungkapkan hal sama. Dirinya ingin memberi bonus lebih banyak ke admin.

"Kalau betul pindah ke PSM Makassar, saya krimkan bonus Rp100 ribu," tulis netizen lain.

Menanggapi rumor tersebut, Marcelino Ferndinan yang saat ini tengah bermain untuk timnas di Piala AFF 2022 memberi kode kepada rekannya Yakob Sayuri yang merupakan pemain PSM Makassar.

"Maju terus bersama," ungkapnya saat mengunggah foto bersama dengan Yakob Sayuri.

Unggahan tersebut ramai diserbu netizen dengan menulis kata, Ewako. Kata tersebut identik dengan PSM Makassar sebagai klub asal Sulawesi Selatan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ramai Rumor Gabung ke PSM Makassar Putaran Dua, Marcelino Ferdinand Beri Kode Ini ke Yakob Sayuri: Tandem Mengerikan Bersama Pluim

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan