Iklan

Persib Rela Lepas Aset Berharga ke PSM Makassar Demi Angkut Dua Pilar Timnas Piala AFF 2022

timurkota.com_official
Senin, Januari 02, 2023 | 5:54 AM WIB Last Updated 2023-01-01T22:54:41Z

Wiwink-Bola, Senin 2 Januari 04:59 WIB

Pemain Persib Bandung menggelar latihan rutin

TIMURKOTA.COM, BANDUNG- Persib Bandung tengah mempersiapkan kejutan pada bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2022. 

Jangan Lewatkan: Terungkap Alasan PSM Makassar Tak Rombak Legiun Asing, Lima Pemain Lokal Level Timnas Jadi Tambahan Amunisi Putaran Dua


Jangan Lewatkan: Awal Musim Pemain Tolak PSM dengan Alasan Terancam Degradasi dan Tak Ada Stadion, Giliran Juara Paruh Musim, Pemain Menyerbu, Bernardo Tavares: Wajib Trial!

Dua anak pilar yang menjadi langganan starter di Timnas Indonesia Piala AFF 2022 dalam bidikan manajemen Maung Bandung. 

Jangan Lewatkan: Sosok Berinisial A Done Deal, Tunggu Pengumuman Resmi PSM Makassar, Naturalisasi Jadi Bidikan Kedua

Mereka, Egy Maulana Vikri dan Edo Febrianto. Peluang mendatangkan dua pemain ini terbuka lebar. Khusus untuk Egy bertatus tanpa klub.

Pemain yang pernah membela klub, FK Senica ini terakhir berkarir di Eropa setekah akhir 2022 lalu memilih mengakhiri kerja sama dengan, klub Slovakia, Zlate Moravce.

Egy kemudian kabarnya akan memilih melanjutkan karir selama setengah musim di Indonesia sambil menunggu pinangan klub Eropa lainnya.

Jangan Lewatkan: Pemain Asing PSM Makassar Tak Dijual, Ini Klub Gigit Jari Sempat Tawar Pluim dan Yuran Secara Diam-diam 

Sementara untuk, Edo Febrianto. Ia merupakan pilar RANS Nusantara, sepertinya Persib Bandung akan mendapat tantangan tersendiri untuk merekrut sang pemain.

Pasalnya tenaga mantan pemain Persita Tangerang tersebut masih dibutuhkan manajemen RANS. Namun info yang berhembus, kedua manajemen masih terus melakukan penjajakan.

Jangan Lewatkan: Jelang Lawan PSM Makassar, Barito Putera Resmi Ditinggal Penggawa Lokalnya, Termasuk Jebolan Timnas 

Manajemen Persib Bandung kabarnya bersedia melepas aset berharga mereka, Ezra Walian ke PSM Makassar dengan status peminjaman jika Egy Maulana Vikri resmi gabung.

Selain, Ezra, Zalnando, dan David Rumakiek yang berposisi sebagai bek kiri juga kemungkinan dilepas jika Edo resmi berkostum tim kota hujan ini.

Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Resmi Dibuka 3 Januari 2023: PSM Langsung Daratkan Pemain Buruan, Pelatih Bali Coba Halangi Anak Emasnya...

Dilansir timurkota.com, akun @kandaboll rumor dua pemain akan begabung dan proses kepindahan Ezra Walian ke PSM Makassar tengah hangat di internal Persib.

"Dua pemain, Edo dan Egy anak emas Shin Tae-yong segera milik Persib. Ezra ke PSM dan dua bek bisa nyusul," tulisnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persib Rela Lepas Aset Berharga ke PSM Makassar Demi Angkut Dua Pilar Timnas Piala AFF 2022

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan