timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Sosok Berinisial A Done Deal, Tunggu Pengumuman Resmi PSM Makassar, Naturalisasi Jadi Bidikan Kedua

Baca Juga

Wiwink-Bola, Senin 2 Januari 04:59 WIB

Pemain PSM Makassar jalani latihan 

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares sempat menyindir manajemen PSM Makassar di awal kompetisi BRI Liga 1 2022. 

Jangan Lewatkan: Terungkap Alasan PSM Makassar Tak Rombak Legiun Asing, Lima Pemain Lokal Level Timnas Jadi Tambahan Amunisi Putaran Dua


Jangan Lewatkan: Awal Musim Pemain Tolak PSM dengan Alasan Terancam Degradasi dan Tak Ada Stadion, Giliran Juara Paruh Musim, Pemain Menyerbu, Bernardo Tavares: Wajib Trial!

Bernardo menyebut bahwa kendala sehingga sulit mendapatkan pemain berkualitas yakni lambatnya pergerakan manajemen dalam melakukan perburuan pemain.

Jangan Lewatkan: Pemain Asing PSM Makassar Tak Dijual, Ini Klub Gigit Jari Sempat Tawar Pluim dan Yuran Secara Diam-diam 

Bernardo pun menyarankan, agar ke depan dua bulan sebelum bursa transfer dibuka, perwakilan klub telah menghubungi calon pemain baru.

Saran dari Bernardo pun ditanggapi manajemen PSM Makassar dengan melakukan perburuan pemain lebih cepat.

Jangan Lewatkan: Jelang Lawan PSM Makassar, Barito Putera Resmi Ditinggal Penggawa Lokalnya, Termasuk Jebolan Timnas 

Saat ini ada beberapa pemain kabarnya telah menyampaikan sepakat untuk memperkuat Pasukan Ramang yang mampu keluar sebagai juara paruh musim.

Dilansir timurkota.com akun @infobola membeberkan sedikitnya ada empat sampai lima pemain sudah hampir pasti akan bergabung dengan PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Resmi Dibuka 3 Januari 2023: PSM Langsung Daratkan Pemain Buruan, Pelatih Bali Coba Halangi Anak Emasnya...

"Ada empat pemain lokal baru merapat ke PSM Makassar. Sosok Inisial A Done Deal juga dengan PSM Makassar," tulis akun @infobola.

Masih lanjut akun itu, ada kabar terbaru bahwa PSM Makassar juga membidik pemain naturalisasi. Meski tak dijelaskan secara rinci.

Namun kemungkinan besar, Ezra Walian ataupun Guy Junior yang akan merapat ke Pasukan Ramang. Keduanya merupakan eks pemain PSM Makassar.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close