timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Kejutan Bernardo Tavares dari Portugal, Bakal langsung Resmikan Pemain Timnas dan Naturalisasi

Baca Juga

Wiwink-Bola, Senin 2 Januari 04:59 WIB

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Direktur Utama PSM Makassar, Sadikin Aksa membeberkan bahwa terkait dengan pemain baru yang akan didatangkan pihaknya menunggu Bernardo Tavares pulang dari negaranya Portugal.

Jangan Lewatkan: Terungkap Alasan PSM Makassar Tak Rombak Legiun Asing, Lima Pemain Lokal Level Timnas Jadi Tambahan Amunisi Putaran Dua


Jangan Lewatkan: Awal Musim Pemain Tolak PSM dengan Alasan Terancam Degradasi dan Tak Ada Stadion, Giliran Juara Paruh Musim, Pemain Menyerbu, Bernardo Tavares: Wajib Trial!

Kabarnya, Bernardo akan meminta pemain buruan untuk langsung meminta calon pemain baru mengikuti latihan rutin yang akan dilaksanakan pada Kamis (05/01/22) mendatang.

Jangan Lewatkan: Ramai Rumor Gabung ke PSM Makassar Putaran Dua, Marcelino Ferdinand Beri Kode Ini ke Yakob Sayuri: Tandem Mengerikan Bersama Pluim

Bernardo menginginkan para pemain baru nantinya akan mampu cepat beradaptasi sehingga memudahkan tim pelatih dalam mengambil keputusan layak atau tidak bergabung dengan Pasukan Ramang.

Kalangan suporter PSM Makassar pun menanti kejutan dari Bernardo Tavares. Mereka meyakini, bahwa secara tradisi PSM Makassar baru akan mengumumkan rekrutan baru ketika pemain telah gabung latihan.

Jangan Lewatkan: RESMI GABUNG? Winger Mungil Eks Persebaya Membuat Posisi Rizky Eka Pratama Makin Terancam di Sayap Kiri PSM Makassar

"Diantara banyak rumor, kita tunggu saja kejutan dari manajemen. Kalau seperti sebelumnya, memang tak ada pengumuman sebelum pemain gabung latihan," ungkap Muhammad Zulfikar.

Menurut Zul, ada beberapa rumor sekarang berkembang. Selain pemain timnas, ada amunisi naturalisasi juga kabarnya akan bergabung pada latihan perdana. 

Jangan Lewatkan: Persib Rela Lepas Aset Berharga ke PSM Makassar Demi Angkut Dua Pilar Timnas Piala AFF 2022

"Katanya yang sudah hampir pasti ada dua, naturalisasi sama timnas. Namun belum bisa juga dipastikan, kami berharap yang rumor itu betul-betul jadi," lanjut dia.

Sadikin Aksa mengatakan, untuk pemain pihaknya telah menugaskan bagian olahraga di timnya melakukan perburuan.

"Kalau pemain baru saya sudah tugaskan bagian olahraga. Untuk kontrak akan dilakukan setelah pelatih dan pemain berkumpul setelah libur usai," ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close