timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Daftar Pemain Layak Gantikan Posisi Dallen Doke di PSM, Ada Eks Bhayangkara dan Alumni Klub Belgia

Baca Juga

Wiwink-Bola, Senin 2 Januari 04:59 WIB

Putu Gede


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Kabar hengkangnya Dallen Doke dari PSM Makassar tak membuat manajemen dan tim pelatih Pasukan Ramang galau. 

Jangan Lewatkan: Terungkap Alasan PSM Makassar Tak Rombak Legiun Asing, Lima Pemain Lokal Level Timnas Jadi Tambahan Amunisi Putaran Dua


Jangan Lewatkan: Awal Musim Pemain Tolak PSM dengan Alasan Terancam Degradasi dan Tak Ada Stadion, Giliran Juara Paruh Musim, Pemain Menyerbu, Bernardo Tavares: Wajib Trial!

Pasalnya, ada banyak pemain yang berminat menempati posisi ditinggalkan sang pemain. Keberhasilan PSM Makassar menjadi juara paruh musim.

Jangan Lewatkan: Kejutan Bernardo Tavares dari Portugal, Bakal langsung Resmikan Pemain Timnas dan Naturalisasi 

Menurut info dari sumber internal PSM Makassar, beberapa pemain telah menyampaikan bersedia mengikuti trial bersama PSM Makassar. 

Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares tak menyoal terkait dengan banyaknya pemain yang akan menjalani trial. 

Jangan Lewatkan: Ramai Rumor Gabung ke PSM Makassar Putaran Dua, Marcelino Ferdinand Beri Kode Ini ke Yakob Sayuri: Tandem Mengerikan Bersama Pluim

Ia bahkan mempersilahkan, dengan alasan semakin banyak pemain menjalani trial semakin besar pula harapan untuk menemukan amunisi yang akan memperkuat PSM Makassar pada putaran dua.

"Bagi semua pemain yang ingin berkarir di Liga 1. Silahkan PSM Makassar tempatnya. Jika mampu menunjukkan kerja keras dan permainan masuk dalam skema kami, pastinya akan dikontrak," ungkap pelatih asal Portugal ini.

Jangan Lewatkan: Persib Rela Lepas Aset Berharga ke PSM Makassar Demi Angkut Dua Pilar Timnas Piala AFF 2022

Saat ini ada beberapa pemain berposisi bek yang telah memastikan diri keluar dari klubnya pada bursa trasnfer pertengahan musim diantaranya, Putu Gede ia merupakan eks pemain timnas Indonesia.

Selain itu ada, Adi Setiawan yang merupakan kapten tim RANS Nusantara. Ia berpeluang kembali ke Makassar pasalnya, Adi merupakan jebolan tim PON Sulawesi Selatan.

Terakhir, Alvin Tuasalamony dia adalah mantan pemain yang memperkuat, Cercle Sportif Visé klub sepak bola Belgia dari kota Visé di provinsi Liège. Mereka bermain di divisi dua Belgia.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close