timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

RESMI, Jebolan Timnas Asal Papua Secara Resmi Gabung Dewa United Meski Sempat Latihan Bersama PSM Makassar

Baca Juga

Wiwink-Bola, Senin 2 Januari 04:59 WIB

Tim Persipura Jayapura

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Klub Promosi Dewa United tak mau ketinggalan dalam melakukan perburuan pemain pada bursa transfer BRI Liga 1 2022.

Jangan Lewatkan: Terungkap Alasan PSM Makassar Tak Rombak Legiun Asing, Lima Pemain Lokal Level Timnas Jadi Tambahan Amunisi Putaran Dua


Jangan Lewatkan: Awal Musim Pemain Tolak PSM dengan Alasan Terancam Degradasi dan Tak Ada Stadion, Giliran Juara Paruh Musim, Pemain Menyerbu, Bernardo Tavares: Wajib Trial!

Di saat tim lain masih melakukan penjajakan, Dewa United bahkan mendatangkan dua sosok sekaligus. Pertama mereka mendatangkan, pelatih asal Belanda, Jan Olde Riekerink.

Jangan Lewatkan: Daftar Pemain Layak Gantikan Posisi Dallen Doke di PSM, Ada Eks Bhayangkara dan Alumni Klub Belgia

Ia merupakan pelatih yang diketahui pernah menukangi sejumlah klub top Eropa. Jan Olde dipastikan akan menukangi Dewa United hingga liga 1 musim ini selesai.

Kedua adalah Brian Fatari. Pemain asal Persipura Jayapura yang di awal musim BRI Liga 1 2022 nyaris berkostum PSM Makassar secara resmi memilih menjadi bagian dari Dewa United hingga akhir musim.

Jangan Lewatkan: Ramai Rumor Gabung ke PSM Makassar Putaran Dua, Marcelino Ferdinand Beri Kode Ini ke Yakob Sayuri: Tandem Mengerikan Bersama Pluim

Brian Fatari telah menyampaikan salam perpisahan dengan Persipura Jayapura. Klub yang sempat dia bela di Liga 2.

"Saya ucapkan terimakasih untuk Persipura. Rumah saja adalah Persipura jadi suatu waktu saya akan kembali ke rumah," ungkap dia.

Ia kemudian melanjutkan bahwa telah deal bergabung dengan Dewa United. Ia menyebutkan bahwa saat ini tengah dalam perjalanan menuju ke tim Dewa United.

"Saya dalam perjalanan menuju ke Dewa United," tukas dia.

Jangan Lewatkan: Persib Rela Lepas Aset Berharga ke PSM Makassar Demi Angkut Dua Pilar Timnas Piala AFF 2022

Brian Fatari sempat menjalani trial dengan Pasukan Ramang. Namu setelah Bernardo Tavares memastikan tak masuk dalam skema permainan. Brian kemudian memilih bergabung dengan Persipura Jayapura.

Pelatih Persipura Jayapura, Ricky Nelson mengatakan, Brian sejak bulan lalu telah menyampaikan niatnya untuk pindah.

"Sejak bulan lalu menyampaikan. Kami tak menghalangi, pemain mau keluar semua tergantung dari diri masing-masing,"tambahnya.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close