Iklan

Resmi, PSM Makassar Ikat Kontrak Pemilik Koleksi 31 Gol dalam Satu Musim: Langsung Gabung Latihan Perdana Pasukan Ramang

timurkota.com_official
Senin, Januari 02, 2023 | 2:12 PM WIB Last Updated 2023-01-02T07:24:56Z

Wiwink-Bola, Senin 2 Januari 04:59 WIB

Logo PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Sadikin Aksa selaku CEO PSM Makassar membuktikan bahwa dirinya akan melakukan perubahan lebih baik di tahun pertamanya memimpin klub kebangsaan masyarakat Sulsel.

Jangan Lewatkan: Terungkap Alasan PSM Makassar Tak Rombak Legiun Asing, Lima Pemain Lokal Level Timnas Jadi Tambahan Amunisi Putaran Dua


Jangan Lewatkan: Awal Musim Pemain Tolak PSM dengan Alasan Terancam Degradasi dan Tak Ada Stadion, Giliran Juara Paruh Musim, Pemain Menyerbu, Bernardo Tavares: Wajib Trial!

Selain melakukan penataan manajemen baik di klub maupun jajaran direksi dan staf PT PSM. 

Jangan Lewatkan: RESMI, Jebolan Timnas Asal Papua Secara Resmi Gabung Dewa United Meski Sempat Latihan Bersama PSM Makassar

Sadikin juga mencoba melakukan beberapa perubahan terkait dengan SDM yang akan mendampingi Bernardo Tavares di tim kepelatihan.

Terbaru ia melakukan pertemuan dengan, Oscar Aravena. Sosok yang tak asing bagi pecinta sepakbola Makassar. Oscar Arevena pada kompetisi 2003-2004 mencetak 31 gol untuk PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Daftar Pemain Layak Gantikan Posisi Dallen Doke di PSM, Ada Eks Bhayangkara dan Alumni Klub Belgia

Hasil pertemuan tersebut dibocorkan Oscar Aravena. Ia menyebut bahwa dirinya masuk dalam jajaran kepelatihan PSM Makassar dengan status sebagai asisten pelatih.

"Iya masuk sebagai asisten pelatih," ungkapnya menjawab pertanyaan media.

Jangan Lewatkan: Ramai Rumor Gabung ke PSM Makassar Putaran Dua, Marcelino Ferdinand Beri Kode Ini ke Yakob Sayuri: Tandem Mengerikan Bersama Pluim

Keputusan Sadikin Aksa mendatangkan Oscar Aravena seakan mengikuti jejak sang kakak, Erwin Aksa yang saat dirinya menjabat sebagai Direktur PSM Makassar juga pertama kali mendatangkan pria berpaspor Cile itu.

Kini, tiga asisten pelatih PSM Makassar merupakan eks pemain Pasukan Ramang, sebelumnya ada Ronald Fagundez, Ahmad Amiruddin yang terlebih dahulu telah resmi diikat kontrak.

Oscar Aravena dipastikan akan langsung bergabung dalam latihan perdana PSM Makassar Kamis (05/01/23).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi, PSM Makassar Ikat Kontrak Pemilik Koleksi 31 Gol dalam Satu Musim: Langsung Gabung Latihan Perdana Pasukan Ramang

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan