timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Tanpa Ragu PSM Makassar Keluarkan Duit Rp3,4 Miliar Buat Kontrak Winger Lincah Persipura

Baca Juga

Wiwink-Bola, Senin 2 Januari 04:59 WIB

Winger Persipura Jayapura kabarnya selangkah lagi gabung PSM Makassar

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar makin gencar melakukan pendekatan ke sejumlah pemain untuk diproyeksikan memperkuat Pasukan Ramang pada putaran kedua BRI Liga 1 2022.

Jangan Lewatkan: Terungkap Alasan PSM Makassar Tak Rombak Legiun Asing, Lima Pemain Lokal Level Timnas Jadi Tambahan Amunisi Putaran Dua


Jangan Lewatkan: Awal Musim Pemain Tolak PSM dengan Alasan Terancam Degradasi dan Tak Ada Stadion, Giliran Juara Paruh Musim, Pemain Menyerbu, Bernardo Tavares: Wajib Trial!

Gencarnya PSM Makassar dalam melakukan perburuan pemain dibuktikan dengan banyaknya rumor yang menghapiri tim kebanggaan masyarakat Sulawesi ini.

Jangan Lewatkan: Resmi, PSM Makassar Ikat Kontrak Pemilik Koleksi 31 Gol dalam Satu Musim: Langsung Gabung Latihan Perdana Pasukan Ramang

Sejumlah nama telah dikaitkan dengan klub yang diarsiteki, Bernardo Tavares. Termasuk, Marcelino Ferdinand, geladang serang milik Persebaya Surabaya dikaitkan dengan Pasukan Ramang disaat dirinya tengah memperkuat Timnas di Piala AFF 2022.

Sebelum Marcelino Ferdinand, sederet nama, mulai Adi Setiawan, Alvin Tuasalamony hingga pemain naturalisasi asal Belanda, Ezra Walian juga dikaitkan dengan PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: RESMI, Jebolan Timnas Asal Papua Secara Resmi Gabung Dewa United Meski Sempat Latihan Bersama PSM Makassar

Namun hingga saat ini PSM Makassar baru meresmikan, Oscar Aravena. Tentunya bukan sebagai pemain lagi, ia diproyeksikan sebagai asisten pelatih buat Bernardo Tavares.

Pemain terbaru yang dirumorkan ke PSM Makassar adalah winger lincah berusia 22 tahun milik Persipura Jayapura, Gunansar Mandoweng.

Ia merupakan pemain berposisi sebagai winger dan punya naluri cetak gol cukup tinggi. Buktinya, ia telah mencetak tiga gol dari enam pertandingan dilakoni bersama dengan Persipura Jayapura di Liga 2 musim ini.

Jangan Lewatkan: Daftar Pemain Layak Gantikan Posisi Dallen Doke di PSM, Ada Eks Bhayangkara dan Alumni Klub Belgia

Melansir timurkota.com, akun @gozipbola menyebutkan, PSM Makassar tertarik mendatangkan Gunansar Mandoweng untuk mengisi posisi winger kanan.

"PSM Makassar kabarnya tertarik mendatangkan Gunansar Mandoweng. Pemain berposisi winger saat ini memperkuat Persipura Jayalura di Liga 2. Gunansar telah mencetak tiga gol dalam enam pertandingan di lakoni," tukasnya.

Melansir timurkota.com situs transfermarkt merilis harga pasaran Gunansar Madoweng mencapai Rp3,4 Miliar. Pemain kelahiran 14 November 2000 ini masuk dalam skema permainan, Benardo Tavares.

Jangan Lewatkan: Ramai Rumor Gabung ke PSM Makassar Putaran Dua, Marcelino Ferdinand Beri Kode Ini ke Yakob Sayuri: Tandem Mengerikan Bersama Pluim

Selama berkarir, Gunansar Mandoweng menjadi bagian Persipura Junior sejak tahun 2016 lalu ia tergabung dalam tim junior. Selanjutnya, dirinya bergabung dengan tim senior Persipura sejak 2018 lalu hingga sekarang.

Di level timnas, Gunansar Mandoweng pernah tergabung dalam skuat timnas Indonesia pada kelompok umur. Ia juga dikenal sebagai pemain pemilik kecepatan dalam melancarkan serangan disisi sayap tim lawan.

Jika resmi bergabung, Gunansar Mandoweng dipastikan akan cepat beradaftasi, pasalnya di PSM Makassar saat ini ada pemain papua Yakob dan Yance Sayuri.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close