timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bursa Transfer Resmi Dibuka Hari Ini, Awasi Bandara: Pemain Buruan PSM Otw Makassar

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 3 Januari 04:19 WIB

Momen pemain buruan PSM, Gunansar Mandowen berada di bandaran Makassar gambar ini dipotret pada awal 2022 lalu.

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PT Liga Indonesia Baru (LIB) secara resmi membuka bursa transfer pertengahan musim BRI Liga 1 2022 mulai hari ini 3-30 Januari 2023.

Jangan Lewatkan: Terungkap Alasan PSM Makassar Tak Rombak Legiun Asing, Lima Pemain Lokal Level Timnas Jadi Tambahan Amunisi Putaran Dua


Jangan Lewatkan: Awal Musim Pemain Tolak PSM dengan Alasan Terancam Degradasi dan Tak Ada Stadion, Giliran Juara Paruh Musim, Pemain Menyerbu, Bernardo Tavares: Wajib Trial!

Sejumlah nama yang masuk dalam lis daftar pemain buruan PSM Makassar hampir dipastikan akan merapat mulai Selasa 3 Januari 2023. 

Jangan Lewatkan: OTW Resmi: Persipura Siap Lepas Winger Kanan ke PSM, Dipastikan Panaskan Persaingan Lini Tengah Pasukan Ramang

Mereka akan datang ke Makassar sebelum latihan perdana Pasukan Ramang pada Kamis 5 Januari 2023.

Kabarnya beberapa pemain akan datang dengan status trial. Mereka adalah pemain muda, termasuk jebolan klub liga 2.

Jangan Lewatkan: Tanpa Ragu PSM Makassar Keluarkan Duit Rp3,4 Miliar Buat Kontrak Winger Lincah Persipura 

"Calon pemain baru PSM Makassar akan tiba mulai 3 Januari karena latihan perdana akan dilakukan pada 5 Januari," tulis, akun @infobola.

Masih akun sama melanjutkan, akan ada kejutan dari pemain datang. Pasalnya, sebagian dari mereka tak pernah namanya muncul dalam rumor.

Jangan Lewatkan: Ramai Rumor Gabung ke PSM Makassar Putaran Dua, Marcelino Ferdinand Beri Kode Ini ke Yakob Sayuri: Tandem Mengerikan Bersama Pluim

"Tak semua dari rumor. Ada pemain yang akan datang bahkan tak pernah masuk dalam rumor. Intinya tunggu di Bandara siapa yang datang," lanjut dia.

Sekadar diketahui PSM Makassar akan mulai menggelar latihan perdana pasca libur natal dan tahun baru pada Kamis 5 Januari 2023. 

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close