timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Diremehkan Tak Mampu Bayar Kontrak Marcelino Ferdinand, Bos PSM Tegas Angkat Bicara Soal Pemain Baru: Tak Mundur Soal Uang?

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 3 Januari 04:19 WIB

Marcelino Ferdinand bersama Saddil Ramdani dan Dendi Sulistiawan merayakan gol


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Ada beberapa kalangan menyebut kedekatan PSM Makassar dengan Marcelino Ferdinand hanya sebatas rumor belaka.

Jangan Lewatkan: Awal Musim Pemain Tolak PSM dengan Alasan Terancam Degradasi dan Tak Ada Stadion, Giliran Juara Paruh Musim, Pemain Menyerbu, Bernardo Tavares: Wajib Trial!


Jangan Lewatkan: OTW Resmi: Persipura Siap Lepas Winger Kanan ke PSM, Dipastikan Panaskan Persaingan Lini Tengah Pasukan Ramang

Mereka menyebut PSM Makassar bukan golongan klub tajir yang mampu membeli pemain dengan harga pasaran fantastis. Netizen berkaca pada skuad PSM Makassar awal musim ini. 

Jangan Lewatkan: Yuran Batal Berduet dengan Wahyu Prasetyo, Pilih Bertahan di PSIS, Sosok Lebih Mengerikan Gantikan di PSM

Jika ditotal nilai kontrak pemain secara keseluruhan memang PSM Makassar menjadi klub dengan nilai kontrak rendah. Pasukan Ramang tentu kalah dengan Persija Jakarta, Persib Bandung, Bali United hingga PSIS Semarang.

"Kalau PSM Makassar mau mendapatkan Marcelino Ferdinand harus keluarkan duit Rp3,91 Miliar. Sekarang makin naik karena tampil di timnas," ungkap seorang pemilik akun @Srakian.

Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Resmi Dibuka Hari Ini, Awasi Bandara: Pemain Buruan PSM Otw Makassar

Ia melanjutkan dengan kondisi seperti ini. Banyak kalangan menilai PSM Makassar tak mampu mendatangkan pemain bintang karena terkendala dana.

"Saya sih secara pribadi tidak terlalu yakin ada klub selain Persija, PSIS, Bali United dan Persib Bandung mampu. Apalagi PSM Makassar belum punya stadjon di Kota Makassar," lanjut dia.

CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa kepada awak media belum lama ini mengatakan, terkait dengan pemain baru ia akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenuhi permintaan pelatih.

Jangan Lewatkan: Terungkap Alasan PSM Makassar Tak Rombak Legiun Asing, Lima Pemain Lokal Level Timnas Jadi Tambahan Amunisi Putaran Dua

"Memang ada yang sulit karena klub tak mau lepas. Biar saya mau bayar atau tebus kontraknya, klub juga tak mau. Jadi bukan semata karena faktor uang," tukas Sadikin.

Melansir timurkota.com dari situs resmi transfermarkt nilai pasaran, Marcelino Ferdinand mencapai Rp3,91 miliar. Namun dengan penampilannya bersama timnas. 

Nilai pasaran tersebut tampaknya akan makin mengalami peningkatan. Namun itu bukan kendala jika memang Persebaya Surabaya siap melepas pemain ke PSM Makassar.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close