timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Luis Milla Cuci Gudang, PSM Makassar Siap Resmikan Dua Sosok Pemain yang Dilepas, Ada Duet Sepadan Yuran

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 3 Januari 04:19 WIB

Tim Persib Bandung dalam pertandingan BRI Liga 1 2022 putaran pertama

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Datang di saat kompetisi tengah berjalan membuat Luis Milla bakal melakukan perombakan besar-besaran.
Alasannya, sebagian pemain Persib Bandung didatangkan pada masa pelatih, Robert Rene Alberst. 


Pada bursa transfer yang akan resmi dibuka hari ini. Persib Bandung kabarnya akan aktif melakukan perburuan pemain baru.

Selain memburu pemain yang dinilai masuk dalam skema permainannya. Sementara beberapa pemain yang didatangkan Robert Rene Alberst akan dilepas.

Sejumlah klub pun, bersedia mengkut jika betul-betul dilepas. Beberapa pemain yang kemungkinan tak masuk dalam program Luis Milla.


Pada posisi bek ada Achmad Jufrianto bersama dengan naturalisasi, Victor Igbonefo. Keduanya pun sempat dirumorkan bakal berlabuh di PSM Makassar jika betul-betul di lepas.

Selanjutnya, ada Ezra Walian yang juga sudah hampir dipastikan terdepak. Alasan Maung Bandung melepas pemain naturalisasi Belanda itu merupakan tipe striker yang tak masuk dalam skema Luis Milla.

Milla kabarnya menginginkan sosok penyerang tengah yang akan menjadi pelapis bagi David Da Silva yang sudah mulai kembali menemukan ketajamannya.


Sementara untuk second striker dan penyerang sayap ada beberapa nama, mulai Ferbri Haryadi, hingga Ciro Alves juga punya kemampuan di atas rata-rata.

Jika, Ezra keluar maka PSM Makassar akan menjadi klub prioritas pertama. Pasalnya pemain yang tak dapat panggilan ke timnas Piala AFF 2022, pernah menjadi bagian PSM Makassar.

Melansir timurkota.com dari akun @infobola menyebutkan, selain Ezra ada pemain berposisi bek masuk dalam radar PSM Makassar jika dilepas.


"PSM Makassar kabarnya akan merekrut satu hingga dua pemain Persib Bandung yang sementara digadang-gadang akan lakukan cuci gudang," tulis @infobola.

Sementara, Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengungkapkan, timnya saat ini tengah butuh tambahan pemain untuk beberapa posisi.

"Saya sangat senang dengan pemain-pemain yang ada. Mereka sudah menunjukkan loyalitas yang bagus. Untuk tambahan pemain, paling mendesak pada posisi bek kiri," tukas, eks pelatih timnas Indonesia ini.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close