timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bos Persib Tegas Bantah Dekati Alwi Slamat, Disebut Paling Cocok Gabung PSM Makassar

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 3 Januari 04:19 WIB

Bomber Persib Bandung, David Da Silva menjalani latihan rutin belum lama ini

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Direktur PT Persib Bandung (PBB), Teddy Tjahjono angkat bicara terkait dengan rumor bahwa pihaknya akan membajak Alwi Slamat dari Persebaya Surabaya.



Jangan Lewatkan: Luis Milla Cuci Gudang, PSM Makassar Siap Resmikan Dua Sosok Pemain yang Dilepas, Ada Duet Sepadan Yuran

Teddy menyebut, informasi yang beredar masih sebatas rumor. Ia menyebut itu merupakan hal biasa. Tak perlu ditanggapi terlalu serius.

"Kami belum ada, (permohonan terhadap Awli Slamat). Jika ada pemain baru pasti kami akan umumkan," ungkap dia kepada awak media.

Jangan Lewatkan: OTW Resmi: Persipura Siap Lepas Winger Kanan ke PSM, Dipastikan Panaskan Persaingan Lini Tengah Pasukan Ramang

Jila batal ke Persib Bandung, sejumlah suporter PSM Makassar berharap dapat melirik pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini. 

Alwi Slamat disebut punya kapabilitas untuk mendampingi, Wiljan Pluim di lini tengah Pasukan Ramang. 

"Alwi ini asal Tulehu, teman sekampung Rizky Pellu. Saya rasa dia tak kalah dari Pellu. Kalau boleh saran, bagusnya ambil ke PSM Makassar," tulis akun Armiandi.

Meski sebatas rumor namun segala kemungkinan bisa saja terjadi. Kabarnya Persebaya Surabaya juga berat hati melepas Awli. 

Manajemen Persebaya Surabaya akan kesulitan jika Alwi keluar. Pasalnya kedalaman tim akan berkurang. Alwi merupaka pemain dengan memiliki kemampuan bermain dibeberapa posisi.

Selain pada gelandang bertahan, ia juga dapat dimainkan pada posisi bek kiri dan gelandang serang. 

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close