timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Apa Kabar, Abdul Rahman? Betulkah PSM Makassar Resmi Lepas Setelah Pemain Pengganti Merapat

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 3 Januari 04:19 WIB

Abdul Rahman merangkul dua rekannya dalam latihan rutin beberapa waktu lalu

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Cedera panjang yang dialami, Abdul Rahman Sulaiman membuat dirinya terancam kehilangan karir sebagai pesepak bola profesional.


Jangan Lewatkan: Luis Milla Cuci Gudang, PSM Makassar Siap Resmikan Dua Sosok Pemain yang Dilepas, Ada Duet Sepadan Yuran

Sejak diperpanjang kontraknya pada awal musim Liga 1 2022. Abdul Rahman belum sekali pun dimainkan dalam laga resmi maupun ujicoba bersama Pasukan Ramang.

Sempat beberapa hari menjalani latihan dengan didampingi dokter tim. Namun tak berselang lama mantan Pemain Persib Bandung ini kembali menghilang dari tim.

Jangan Lewatkan: Bos Persib Tegas Bantah Dekati Alwi Slamat, Disebut Paling Cocok Gabung PSM Makassar

Belakangan diketahui bahwa Rahman kembali mengalami cedera dan terpaksa absen dalam jangka waktu yang lama. Manajemen PSM Makassar, kabarnya mulai mencari pengganti Rahman.

Kabarnya akan ada pemain yang diproyeksikan sebagai pengganti, Rahman di tim Pasukan Ramang. Meski harus menjalani trial terlebjh dahulu.

Jangan Lewatkan: Diremehkan Tak Mampu Bayar Kontrak Marcelino Ferdinand, Bos PSM Tegas Angkat Bicara Soal Pemain Baru: Tak Mundur Soal Uang?

"Calon pengganti Abdul Rahman Sulaiman akan segera gabung tim PSM. Mareka akan trial, jika mampu meyakinkan pelatih pemain akan direkrut," tulis akun @infobola.

Terkait rumor Abdul Rahman akan dilepas pernah disinggung, Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares. Menurutnya, dengan kondisi seperti yang dialami, sulit bagi pemainnya kembali seperti semula.

"Untuk Abdul Rahman memang agak sulit. Ia mengalami cedera sangat parah. Dengan usia saat sekarang, sulit untuk kembali. Namun kita akan lihat bagimana ke depan," imbuh dia.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close