timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

RESMI, Persebaya Datangkan Eks Timnas U-19, PSM Makassar Seleksi Striker Naturalisasi Pengganti Donald Bissa

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 3 Januari 04:19 WIB 

M Iqbal resmi gabung Persebaya dan pemain naturalisasi, Mamadou Hady jalani trial di PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Update Bursa transfer BRI Liga 1 2022 pada Selasa (03/01/23) didominasi dua klub yakni Persebaya Surabaya dan PSM Makassar. 

Jangan Lewatkan: PSM Terima Kabar Baik, Mantan Striker Terengganu Resmi Mulai Gabung Latihan 5 Januari 2023: Posisi Everton Nascimento Terancam


Jangan Lewatkan: Pemegang Rekor Gol Terbanyak Resmi Gabung PSM Makassar: Gantikan Posisi Playmaker Handal si Kucing?

Bajul ijo secara resmi memperkenalkan, M Iqbal mantan pemain Timnas U-19 era Indra Syafri. Ia seangkatan dengan Evan Dimas Darmono.

Jangan Lewatkan: Update Bursa Transfer Hari Ini: Dapat Restu dari Manajemen, Pemain Seangkatan Asnawi di Timnas Bocorkan Gabung PSM Makassar

Perekrutan, Iqbal disampaikan langsung manajemen Persebaya Surabaya melalui unggahan akun resmi bajul ijo.

"Secara resmi kami perkenalkan M Iqbal berseragam dengan Persebaya Surabaya selama satu setengah musim ke depan," bunyi tulisan akun @persebayasurabaya.

Manajer Persebaya Surabaya, Yahya Alkatiri membeberkan, selain M Iqbal masih ada dua pemain lain dalam tahap negosiasi akhir sebelum dipekenalkan.

Jangan Lewatkan: Perjuangan PSIS Buat Angkut Palang Pintu Pemilik Koleksi 4 Gol PSM Makassar Gantikan Posisi Ali Sesay Berakhir Sia-sia: Tak Dijual

"Untuk hari ini satu ada Iqbal. Ke depan masih ada dua pemain juga akan diperkenalkan," kaya Yahya dalam keterangan tertulisnya kepada awak media.

Sementara PSM Makassar mendatangkan pemain naturalisasi, Mamadou Hady Barry dengan statu tahap seleksi. Mamadou didatangkan dari klub Liga 2 Persiwar Waropen.

Mamadou yang berusia 36 tahun diberi kesempatan untuk menunjukkan kebolehannya dalam latihan bersama PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Terungkap Alasan PSM Makassar Tak Rombak Legiun Asing, Lima Pemain Lokal Level Timnas Jadi Tambahan Amunisi Putaran Dua

Jika mampu memenuhi harapan dari manajemen PSM Makassar maka pemain jangkung dengan tinggi 1,90 Cm ini akan direkomendasikan sebagai pengganti Donald Bissa.

"Iya betul ada pemain naturalisasi akan bergabung. Statusnya dia adalah trial atau seleksi. Ketika manajemen menganggap cocok pasti akan dikontrak," ungkap sumber terpercaya media timurkota.com.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close