timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Pergerakan Transfer Bernardo Sepulang dari Portugal: Siap Tebus Pemain, Dua Eks Timnas Selangkah Lagi Resmi ke PSM Makassar

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 3 Januari 04:19 WIB 

Bernardo Tavares 

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Bernardo Tavares akan dijadwalkan tiba di Makassar pada Rabu (04/01/23). Selanjutnya ia bersama dengan asisten pelatih akan memimpin latihan pada Kamis (05/01/23).

Jangan Lewatkan: PSM Terima Kabar Baik, Mantan Striker Terengganu Resmi Mulai Gabung Latihan 5 Januari 2023: Posisi Everton Nascimento Terancam


Jangan Lewatkan: Pemegang Rekor Gol Terbanyak Resmi Gabung PSM Makassar: Gantikan Posisi Playmaker Handal si Kucing?

Bernardo Tavares bakal langsung tancap gas melakukan perburuan pemain baru untuk memperkuat kedalaman tim. 

Jangan Lewatkan: RESMI, Persebaya Datangkan Eks Timnas U-19, PSM Makassar Seleksi Striker Naturalisasi Pengganti Donald Bissa

Selain itu ada beberapa posisi membutuhkan tambahan pemain lantaran penggawa lama tak masuk dalam skema permainan pelatih.

Tiga pemain PSM Makassar yang kemungkinan besar akan dicarikan pengganti yakni Donald Bissa (Striker), Bryan Cesar (Gelandang Bertahan) dan Dallen Doke (Bek Kanan).

Bernardo Tavares kabarnya tak tanggung-tanggung dalam melakukan perburuan pemain pada bursa transfer pertengahan musim.

Jangan Lewatkan: Update Bursa Transfer Hari Ini: Dapat Restu dari Manajemen, Pemain Seangkatan Asnawi di Timnas Bocorkan Gabung PSM Makassar

Dua pemain timnas menjadi buruan utama. Rizky Pellu dan Saddil Ramdani menjadi pemain paling didambakan Bernardo. 

Untuk Pellu, peluangnya mendatangkan terbuka lebar. Pasalnya sang pemain telah memberi respon positif terkait dengan pinangan Pasukan Ramang.

Sementara untuk Saddil Ramdani, Pasukan Ramang sepertinya akan menuai kesulitan. Pasalnya, Selangor FC masih berupaya untuk memperpanjang kontrak, Saddil.

Jangan Lewatkan: Perjuangan PSIS Buat Angkut Palang Pintu Pemilik Koleksi 4 Gol PSM Makassar Gantikan Posisi Ali Sesay Berakhir Sia-sia: Tak Dijual

Selain itu, Persija Jakarta dan Persib Bandung juga kabarnya tengah mengincar tandangan tangan kontrak winger Timnas Indonesia ini.

Sementara CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa mengatakan, pihaknya siap menebus pemain jika dibutuhkan dengan skema permainan Bernardo Tavares.

"Jika pelatih menginginkan kita akan upayakan. Memang ada pemain tak mau dilepas klubnya, meski kami akan bayar," ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close