Iklan

PSM Terima Kabar Baik, Mantan Striker Terengganu Resmi Mulai Gabung Latihan 5 Januari 2023: Posisi Everton Nascimento Terancam

timurkota.com_official
Selasa, Januari 03, 2023 | 12:59 PM WIB Last Updated 2023-01-03T06:07:28Z

Wiwink-Bola, Selasa 3 Januari 04:19 WIB 

Mamadou Hady Barry


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar dikabarkan telah menerima pengajuan salah seorang agen pemain yang menawarkan pemain berposisi sebagai striker.

Jangan Lewatkan: Maksimalkan Gerakan Cepat, PSM Makassar Kalahkan Madura dan Bali United Datangkan Pemain Muda Potensial


Jangan Lewatkan: Pemegang Rekor Gol Terbanyak Resmi Gabung PSM Makassar: Gantikan Posisi Playmaker Handal si Kucing?

Pemain berpostur 1,90 CM itu kabarnya telah sepakat untuk bergabung dalam latihan perdana PSM Makassar yang akan dilaksanakan pada Kamis (05/01/23) besok.

Jangan Lewatkan: Fix Gabung Putaran Dua, Faktor Kedekatan dengan Yakob Sayuri Jadi Alasan Calon Pengganti Donald Bissa Terima Pinangan PSM Makassar

Striker yang pernah memperkuat klub Malaysia Terengganu FC di Liga Malaysia itu akan menjalani trial beberapa hari bersama PSM Makassar. 

Jika dianggap masuk dalam skema permainan Bernardo Tavares maka sang pemain akan diproyeksikan mengisi lini depan PSM Makassar. Ia akan bersaing dengan Everton Nascimento.

Jangan Lewatkan: Resmi, PSM Makassar Pastikan Ikat Kontrak Empat Sosok Pemain Ini Hingga Akhir Musim, Persija dan PSIS Terpaksa Gigit Jari

Sementara Donald Bissa sendiri sudah dipastikan akan meninggalkan tim Pasukan Ramang pada bursa transfer pertengahan musim.

Pemain yang hapir pasti bergabung dengan PSM Makasssar adalah, striker naturalisasi, Mamadou Hady Barry. Ia saat ini bermain bersama dengan tim liga  2, Persewar Waropen. Bersama Persewar, ia tampil sebanyak 10 kali dengan mencetak 4 gol. 

Jangan Lewatkan: Kejutan Transfer Fantastis PSM Kian Dekat, Tim Persija, Bali dan PSIS Ekstra Waspada: Pemain Mereka Masuk Daftar Buruan

Kedatangan, Mamadou Hady Barry telah dikonfirmasi perwakilan manajemen PSM Makassar. 

"Ada pemain naturalisasi mencoba untuk bergabung," ungkap sumber media ini.

Mamadou merupakan striker berusia 36 tahun. Ia kemungkinan akan dimaksimalkan untuk mengisi ujung tombak Pasukan Ramang bersama dengan Everton Nascimento.

Simak Profil singkar Mamadou Hady Barry:

Nama lengkap: Mamadou Hady Barry

Tanggal lahir: 16 Mei 1986 (umur 36)

Tempat Lahir: Conakry , Guinea

Tinggi: 1,90 m (6 kaki 3 inci)

Posisi: Striker

Karir senior: 

2006–2010 Persipal Palu 

2010–2011 Persires Rengat

2011–2013 Matahari Hai

2013–2014 Cina Selatan

2014 Terengganu

2014–2015 YFCMD

2017–2018 PS TNI

2021 PSMS Medan

2021– Persewar Waropen

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Terima Kabar Baik, Mantan Striker Terengganu Resmi Mulai Gabung Latihan 5 Januari 2023: Posisi Everton Nascimento Terancam

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan