timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Fix Gabung Putaran Dua, Faktor Kedekatan dengan Yakob Sayuri Jadi Alasan Calon Pengganti Donald Bissa Terima Pinangan PSM Makassar

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 3 Januari 04:19 WIB 

Yakob Sayuri saat mengikuti latihan bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

TIMURKOTA. COM, MAKASSAR- Tak butuh waktu lama bagi PSM Makassar untuk menemukan pengganti Donald Bissa yang hampir pasti akan meninggalkan Pasukan Ramang bursa transfer pertengahan musim Liga 1 2022.

Jangan Lewatkan: Maksimalkan Gerakan Cepat, PSM Makassar Kalahkan Madura dan Bali United Datangkan Pemain Muda Potensial


Jangan Lewatkan: Pemegang Rekor Gol Terbanyak Resmi Gabung PSM Makassar: Gantikan Posisi Playmaker Handal si Kucing? 

Donald Bissa bersama dengan dua pemain lain Dallen Doke dan Bryan Cesar kabarnya meninggalkan PSM Makassar dan memilih untuk mencari klub yang akan memberi kesempatan bermain.

Jangan Lewatkan: Resmi, PSM Makassar Pastikan Ikat Kontrak Empat Sosok Pemain Ini Hingga Akhir Musim, Persija dan PSIS Terpaksa Gigit Jari

Ketiganya dianggap gagal memenuhi target dari manajemen sehingga harus dipinjamkan ke klub lain. Sudah ada beberapa klub tertarik mendatangkan. Salah satunya, Donald Bissa yang masuk radar Persik Kediri.

Sementara itu melansir timurkota.com akun @gozipbola menyebutkan bahwa saat ini PSM Makassar telah menemukan sosok pengganti bagi Donald Bissa.

Pemain yang dimaksud adalah Gunansar Mandoweng. Pemain berusia 22 tahun musim ini memperkuat Persipura Jayapura pada Liga 2. Bersama tim mutiara hitam ia telah mencetak tiga gol.

Jangan Lewatkan: Kejutan Transfer Fantastis PSM Kian Dekat, Tim Persija, Bali dan PSIS Ekstra Waspada: Pemain Mereka Masuk Daftar Buruan

Manajemen Persipura Jayapura sendiri menyebut bahwa PSM Makassar telah melakukan pembicaraan terkait dengan niat mendatangkan pemain seangkatan dengan Yakob Sayuri dan Asnwai Mangkualam tersebut.

Media Officer Persipura, Chaarly R Lopulua menyebutkan bahwa PSM Makassar tertarik mendatangkan, Gunansar Mandowen. Menurutnya selain Gunansar, Pasukan Ramang juga mengagumi pemain lain Ramai Rumakiek namun tak sampai mengajukan Proposal.

"Tak ada Proposal pengajuan untuk Ramai. Mereka tertariknya pada Gunansar," ungkap Chaarly.

Jangan Lewatkan: Apa Kabar, Abdul Rahman? Betulkah PSM Makassar Resmi Lepas Setelah Pemain Pengganti Merapat

Sekadar diketahui, salah satu alasan Gunansar Mandoweng jika betul-betul memilih PSM Makassar adalah faktor kedekatan dan pertemanannya dengan Yakob Sayuri.

Selain merupakan sesama putra Papua, keduanya juga seangkatan. Bahkan pada kelompok timnas 16 tahun, Gunansar lebih duluan berkostum timnas.

Namun saat ini, Gunansar tak lagi mendapat pemanggilan Timnas Indonesia. Berbeda dengan Yakob Sayuri yang kembali dipercaya menjadi bagian dari timnas Indonesia Piala AFF 2022.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close