Iklan

Kejutan Transfer Fantastis PSM Kian Dekat, Tim Persija, Bali dan PSIS Ekstra Waspada: Pemain Mereka Masuk Daftar Buruan

timurkota.com_official
Selasa, Januari 03, 2023 | 9:18 AM WIB Last Updated 2023-01-03T02:18:22Z

Wiwink-Bola, Selasa 3 Januari 04:19 WIB

PSM Makassar akan segera mengumumkan rekrutan baru pada bursa transfer paruh musim

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar dikabarkan dalam waktu dekat secara resmi akan mengumumkan daftar pemain yang bakal direkrut pada pertengahan musim BRI Liga 1 2022.

Jangan Lewatkan: Maksimalkan Gerakan Cepat, PSM Makassar Kalahkan Madura dan Bali United Datangkan Pemain Muda Potensial


Potensi kejutan dari tim PSM Makassar sangat besar di bawah pimpinan, Direkrut Utama, Sadikin Aksa. Sejumlah pemain pun dirumorkan akan menjadi bagian Pasukan Ramang.

Tiga klub ekstra waspada pasalnya para pemain mereka masuk dalam daftar buruan. Pertama, Persija Jakarta dua pemain mereka dirumorkan akan ke Pasukan Ramang.

Pertama Otavio Dutra serta Hansamu Yama, kedua pemaini memiliki peran vital di Persija Jakarta. Meski Otavio sebetulnya baru saja pulih dari cedera.

Jangan Lewatkan: Luis Milla Cuci Gudang, PSM Makassar Siap Resmikan Dua Sosok Pemain yang Dilepas, Ada Duet Sepadan Yuran

Sementara, Hansamu masih memperkuat timnas pada Piala AFF 2022. Di timnas Hansamu bahu membahu dengan Yakob sayuri yang merupakan penggawa PSM Makassar.

Untuk Bali United, Rizky Pellu kabar hampir pasti kembali berkostum PSM Makassar. Pemain kelahiran Tulehu ini tengah dalam pembicaraan proses transfer pemain.

Jangan Lewatkan: Apa Kabar, Abdul Rahman? Betulkah PSM Makassar Resmi Lepas Setelah Pemain Pengganti Merapat

Terahir, PSIS Semarang akan berjuang sekuat tenaga mempertahankan pemain mereka yang sempat dirumorkan ke klu lain.

"Untuk Pemain PSIS Sendiri. Wahyu Prasetyo tak akan dijual. Meski memang banyak klub yang meminati," ungkap, CEO PSIS Yoyok Sukawi.

Yoyok membeberkan, hasil evaluasim tim pelatih. Menunjukkan bahwa mereka masih membutuhkan amunisi baru untuk mengarungi putaran dua Liga 1.

"Kami juga memburu pemain baru, sama juga dengan semua klub Liga 1,"tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kejutan Transfer Fantastis PSM Kian Dekat, Tim Persija, Bali dan PSIS Ekstra Waspada: Pemain Mereka Masuk Daftar Buruan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan