timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Resmi, PSM Makassar Pastikan Ikat Kontrak Empat Sosok Pemain Ini Hingga Akhir Musim, Persija dan PSIS Terpaksa Gigit Jari

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 3 Januari 04:19 WIB

Para pemain PSM Makassar merayakan gol dipergandingan putaran pertama BRI Liga 1 2022.

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Setelah melalui evaluasi dan berbagai pertimbangan dari tim staf kepelatihan. Bernardo Tavares telah mengusulkan nama-nama pemain yang akan dipertahankan kepada manajemen PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Maksimalkan Gerakan Cepat, PSM Makassar Kalahkan Madura dan Bali United Datangkan Pemain Muda Potensial


Dalam daftar itu, pelatih tak hanya menyampaikan pemain buruan. Juga mencantumkan nama-nama pemain yang dianggap minim prestasi dan tak masuk dalam sekema permainan untuk proyeksi putaran dua.

Jangan Lewatkan: Kejutan Transfer Fantastis PSM Kian Dekat, Tim Persija, Bali dan PSIS Ekstra Waspada: Pemain Mereka Masuk Daftar Buruan

Untuk pemain lokal dari data yang diperoleh tiga pemain jebolan akademi sudah hampir pasti di pinjamkan. Mereka, Muhammad Rafli Asrul, Edgar Amping dan Ibnul Mubarak.

Kemudian ada pemain senior juga besar kemungkinan akan meninggalkan Pasukan Ramang, mereka Dallen Doke, Donald Bissa dan Bryan Cesar. 

Ketiganya juga akan dilepas dengan status peminjaman lantaran sudah terlanjur dikontrak selama satu musim.

Jangan Lewatkan: Luis Milla Cuci Gudang, PSM Makassar Siap Resmikan Dua Sosok Pemain yang Dilepas, Ada Duet Sepadan Yuran

Kemudian empat pemain asing secara resmi dipastikan akan bertahan. Ada Kenzo Nambu, Everton Nascimento, Yuran Fernandes dan Wiljan Pluim.

Manajemen PSM Makassar tampaknya puas dengan performa masing-masing pemain asing. 

Mereka mampu menjadi aktor utama sehingga prestasi Pasukan Ramang mengalami peningkatan. Ke empatnya telah menciptakan masing-masing gol.

Jangan Lewatkan: Apa Kabar, Abdul Rahman? Betulkah PSM Makassar Resmi Lepas Setelah Pemain Pengganti Merapat

Everton dan Kenzo Nambu berada diurutan teratas dengan koleksi masing-masing lima gol. Untuk Pluim dan Yuran mengoleksi empat gol, bedanya, semua gol Yuran lahir dari tendangan penalti.

Keputusan PSM Makassar mempertahankan pemain asingnya membuat klub Persija dan PSIS Semarang gigit jari. Kabarnya dua tim ini sempat melakukan pendekatan kepada Yuran dan Pluim.

PSIS Semarang membutuhkan sosok bek tangguh untuk menggantikan pemain Ali Sesay yang memilih meninggalkan PSSI Semarang, Yuran disebut sangat pantas namun keburu dipagari kontrak Pasukan Ramang.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close