timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Dirumorkan Jadi Bidikan Utama PSM dan Persib, Gelandang Bajul Ijo Menghilang dari Tempat Latihan: Muncul di Bandung Apa Kota Daeng?

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 4 Januari 04:19 WIB 

Pemain Persebaya Surabaya dirumorkan ke PSM dan Persib Bandung

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Persib Bandung dan PSM Makassar dikabarkan menjadi dua klub yang tengah berburu tandatangan kontrak, gelandang milik Persebaya Surabaya.

Jangan Lewatkan: Kebijakan Unik Bursa Transfer Bernardo Tavares di PSM Makassar Tak Cari Nama Besar


Jangan Lewatkan: Bernardo Tavares Cari Pelari Cepat, Bakal Datangkan Pemain di Semua Lini Kecuali Kiper 

Persib Bandung bahkan telah memberi kode bahwa mereka tengah serius mendekati pemain. 

Jangan Lewatkan: Bernardo Tavares tiba di Indonesia, Pemain yang Pernah Jadi Buruan PSM Sampaikan Salam Perpisahan dengan Klubnya: Akankah Jadi Kejutan Selanjutnya

Berbeda dengan PSM Makassar, mereka diam-diam melakukan pendekatan melalui agen pemain. Kedua klub siap menebus Persebaya Surabaya agar melepas pemainnya itu.

"Persib Bandung sudah terang-terangan. Namun PSM Makassar kabarnya diam-diam melakukan pendekatan ke agen dan pemain langsung," tulis akun @infobola.

Rumor ini bukan tanpa alasan, PSM Makassar misalnya. Mereka akan terbantu jika berasih mendatangkan, Alwi Slamat. 

Jangan Lewatkan: Kejutan Transfer Bernardo di PSM Makassar: 9 Pemain Masuk Lis Belanja, Tiga Diantaranya Tinggal Diperkenalkan

Ia bisa saja akan menjadi pengganti sepadan atau bahka lebih baik dari Bryan Cesar yang tak masuk dalam skema permainan Bernardo Tavares pada Putaran dua BRI Liga 1.

Semetara di kubu Persib Bandung. Alwi akan diduetkan dengan Mark Klok, atau Rahmat Irianto dan Ricky Kambuaya. Jika ingin menit bermain tentu, Awli akan memilih PSM Makassar. 

Di Pasukan Ramang dia tak mendapat pesain dengan nama besar. Sementara di Persib Bandung hampir semua geladang mereka berlabel timnas.

Jangan Lewatkan: Striker Haus Gol yang Pernah Jadi Buruan Utama PSM Makassar Lempar Kode Ingin Main di Indonesia: Bikin Everton Ketar-ketir

Mmanajer tim Persebaya, Yahya Alkatiri memberi penjelasan terkait dengan menghilangnya Alwi Slamat dari tim Persebaya Surabaya.

"Memang Alwi sedang izin dia masih di kampung orang tuanya. Ini bukan berarti dia sudah kami lepas ke klub lain," ungkapnya.

Ia melanjutkan masih berharap pemainnya akan memilih bertahan di Persebaya Surabaya setidaknya sampai akhir musim ini.

Jangan Lewatkan: Striker Haus Gol yang Pernah Jadi Buruan Utama PSM Makassar Lempar Kode Ingin Main di Indonesia: Bikin Everton Ketar-ketir

"Kami bangun komitmen dengan orang tuanya juga. Karena kontraknya juga sudah berakhir pada April 2023 mendatang," tutup dia.

Menarik ditunggu kemana kha Awli berlabuh akanka ke Makassar, Bandung atau memilih bertahan di Surabaya.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close