timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Wow, Pontensi CLBK Menguak, Dua Mantan PSM Makassar Tak Muncul Latihan Bersama Singo Edan, Javier Roca Pasrah

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 4 Januari 04:19 WIB

Javier Roca

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Perburuan pemain dalam bursa trasnfer BRI Liga 1 2022 masih terus berjalan. Sejumlah klub masih merasa was-was pasalnya ada beberapa pemain melakukan pembicaraan langsung dengan klub peminat.

Jangan Lewatkan: Kebijakan Unik Bursa Transfer Bernardo Tavares di PSM Makassar Tak Cari Nama Besar


Jangan Lewatkan: Bernardo Tavares Cari Pelari Cepat, Bakal Datangkan Pemain di Semua Lini Kecuali Kiper 

Potensi ditikung di tengah jalan cukup besar. Seperti yang dialami Persipura Jayapura. Pemainnya, Brian Fatari melakukan negosiasi sendiri dengan klub Dewa United hingga resmi gabung.

Kini, Arema FC pun tenga was-was pasalnya empat pemain mereka absen latihan tanpa alasan yang jelas. Penggawa Singo Edan yang absen tersebut termasuk dua mantan PSM Makassar, Hasim Kipuw dan Ilahamudin Armain.

Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Terbaru Hari Ini: Resmi, PSM Ikat Kontrak Legenda, Persikabo 1973 Pecat Djajang Nurjaman

Selain keduanya ada nama lain, Arkham Fikri dan Abel Camara. Pelatih Arema FC, Javier Roca masih yakin empat pemainnya tersebut akan kembali berlatih dengan tim beberapa hari ke depan.

"Memang kemarin ada beberapa kabar pindah. Saya sebagai pelatih hanya melatih dan minta tambahan pemain. Tapi kalau mau mencoret pemain saya tidak akan lakukan," ungkapnya Pasrah.

Jangan Lewatkan: Dirumorkan Jadi Bidikan Utama PSM dan Persib, Gelandang Bajul Ijo Menghilang dari Tempat Latihan: Muncul di Bandung Apa Kota Daeng?

Roca melanjutkan, dia berharap informasi yang diperoleh dari manajemen Arema FV bahwa pemainnya izin betul adanya sehingga skuadnya tetap utuh hadapi putaran dua Liga 1 musim ini.

"Semoga saja besok atau lusa mereka kembali bergabung latihan bersama," ungkapnya lagi.

Sementara itu terkait dua mantan pemain PSM Makassar belum jelas. Untuk CLBK dengan Pasukan Ramang tampaknya bakal sulit terwujud.

Jangan Lewatkan: Striker Haus Gol yang Pernah Jadi Buruan Utama PSM Makassar Lempar Kode Ingin Main di Indonesia: Bikin Everton Ketar-ketir

Selain karena masih memiliki kontrak dengan Arema FC. Keduanya juga tak masuk dalam list manajemen PSM Makassar. 

Namun pada bursa transfer kali ini semua kemungkinan bisa terjadi. Arema tetap was-was lantaran pemainnya banyak jadi bidikan tim lain.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close