timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Info Bursa Transfer Hari Ini: PSM Makassar Dapat Untung Besar dari Proses Transfer Trio Sandi Sute, Rizky Pellu dan Bryan Cesar

Baca Juga

Wiwink-Bola, Kamis 5 Januari 04:19 WIB

Dua pemain pengangkut air bakal pindah klub pada bursa transfer pertengahan musim

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Proses transfer melibatkan tiga pemain membawa berkah bagi PSM Makassar. 

Jangan Lewatkan: Resmi, PSM Makassar Pertahankan Bomber Asal Brasil, Datangkan Striker Naturalisasi Berpostur 1,90 Cm Jadi Paket Duet Maut di Putaran Dua


Jangan Lewatkan: Resmi, Persija Jakarta Bajak Bek Barito Putera, Pasukan Ramang Pertahankan Pilar Lokal Tak Tergantikan

Pasukan Ramang hampir pasti dapatkan kembali Rizky Pellu. Jika berdasar pada bursa transfer yang ada, Bali United mengindikasikan akan melepas Pellu ke Pasukan Ramang.

Jangan Lewatkan: Kabar Gembira Buat PSM Makassar, Calon Duet Pluim Dipastikan Gabung, Ricky Nelson Beri Bocoran: Langsung Latihan Sore Ini?

Serdadu Tridatu telah mendatangkan Sandi Sute sebagai pengganti Rizky Pellu. Sementara PSM Makassar melepas Bryan Cesar ke PSS Seleman dengan status peminjaman.

Kabarnya, Bernardo Tavares sejak awal melatih PSM Makassar telah menyampaikan ketertarikan dan sempat mempertanyakan alasan manajemen melepas Rizky Pellu ke Bali United.

Jangan Lewatkan: PSM Resmi Latihan Perdana Hari Ini: Daftar Pemain Buruan Bakal Langsung Gabung Pasukan Ramang, Ada Rizky Pellu Hingga Eks Terengganu FC?

Selanjutnya, awal musim BRI Liga 1 2022/2023, Bernardo Tavares berupaya untuk mendatangkan Rizky Pellu namun keinginan itu tak kesampaian dengan alasan terlanjur diikat kontrak oleh Bali United.

Jangan Lewatkan: Tanda-tanda Formasi Mengerikan PSM Makassar di Putara Dua Mulai Terlihat, Pesain di Tangga Juara Ketar-ketir

Pada bursa transfer pertengahan musim, kabarnya jauh-jauh hari Bernardo telah meminta manajemen PSM Makassar untuk berkomunikasi dengan Bali United.

"Trio gelandang pengangkut air bertukar posisi. Bryan Cesar dari PSM Makassar menuju ke PSS Sleman. Sandi Sute ke Bali, dan Rizky Pellu CLBK dengan PSM Makassar," tulis akun @infobola.

Jangan Lewatkan: Tampil Menggila di Timnas Piala AFF 2022, PSM Makassar Langsung Ganjar Kontrak Jangka Panjang Dua Pemain Ini

Direktur Utama PSM Makassar, Sadikin Aksa mengatakan terkait dengan proses negosiasi pemain, ia telah mempercayakan kepada bagian olahraga pada PT PSM.

"Kalau soal pemain, bagian olahraga yang saya percayakan untuk terjun langsung," ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close