timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Kabar Gembira Buat PSM Makassar, Calon Duet Pluim Dipastikan Gabung, Ricky Nelson Beri Bocoran: Langsung Latihan Sore Ini?

Baca Juga

Wiwink-Bola, Kamis 5 Januari 04:19 WIB

Pemain PSM Makassar mengikuti latihan rutin di putaran pertama

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar akan kembali menggelar latihan rutin pada Kamis (05/01/22) sore ini.

Jangan Lewatkan: Resmi, PSM Makassar Pertahankan Bomber Asal Brasil, Datangkan Striker Naturalisasi Berpostur 1,90 Cm Jadi Paket Duet Maut di Putaran Dua


Jangan Lewatkan: Resmi, Persija Jakarta Bajak Bek Barito Putera, Pasukan Ramang Pertahankan Pilar Lokal Tak Tergantikan

Saat ini semua pemain PSM Makassar telah berkumpul kembali di Kota Daeng untuk mengikuti latihan yang dipimpin langsung pelatih kepala Bernardo Tavares.

Jangan Lewatkan: PSM Resmi Latihan Perdana Hari Ini: Daftar Pemain Buruan Bakal Langsung Gabung Pasukan Ramang, Ada Rizky Pellu Hingga Eks Terengganu FC?

Selain skuad lama, beberapa pemain baru juga akan bergabung dalam latihan nanti. Kabar tersiar bahwa Gunansar Madowen juga akan memulai latihan hari ini bersama Pasukan Ramang.

"Sudah ada tanda-tanda, sore ini sejumlah pemain baru akan bergabung dengan PSM Makassar," dikutip @infobola.

Jangan Lewatkan: Tanda-tanda Formasi Mengerikan PSM Makassar di Putara Dua Mulai Terlihat, Pesain di Tangga Juara Ketar-ketir

Kedekatan Gunansar Mandowen dengan PSM Makassar juga dibocorkan pelatih kepala Persipura Jayapura Ricky Nelson. Menurutnya saat ini Gunansar dalam keadaan bebas transfer.

Ia menyebut pihaknya telah menawarkan perpanjangan kontrak selama satu tahun ke depan namun belum ada respon dari sang pemain.

Jangan Lewatkan: Tampil Menggila di Timnas Piala AFF 2022, PSM Makassar Langsung Ganjar Kontrak Jangka Panjang Dua Pemain Ini

"Status Gunansar bebas transfer, kontrak dia dengan Persipura telah berakhir. Sudah ditawarkan kontrak satu tahun namun tak direspon," ungkapnya.

Ricky menyebut, informasi bahwa PSM Makassar ingin mendatangkan sang pemain telah sampai pada dirinya. Dia mempersilahkan pemain untuk pindah jika memang dianggap sebagai jalan terbaik.

"Kalau saya sudah dengar PSM Makassar mau merekrut. Silahkan saja tak ada masalah." Tutup dia. 

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close