Iklan

Bursa Transfer Hari Ini: Madura United Lepas Tiga Pilar, PSM Makassar Bergerak Cepat Amankan Trio Timnas

timurkota.com_official
Jumat, Januari 06, 2023 | 4:24 AM WIB Last Updated 2023-01-05T21:24:35Z

Wiwink-Bola, Jumat 6 Januari 04:05 WIB

Pemain Madura United dan di sisi lain penggawa PSM Makassar menjalani latihan perdana

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Klub peserta Liga 1 masih terus melakukan pembenahan dan berburu pemain sebelum putaran dua BRI Liga 1 2022 lanjutkan.

Jangan Lewatkan: Yuran Fernandes Absen Latihan Perdana di PSM Makassar, Nama Klub PSIS Disebut-sebut, Mahesa Jenar Bakal Bajak?


Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Fantastis PSM Makassar Kian Mendekati Kenyataan, Pencetak Dua Gol Piala AFF Ditawar Rp10 Miliar

Terkusus dua klub penghuni papan atas klasemen sementara, Madura United dan PSM Makassar. Dua klub pengoleksi poin sama 33 melakukan hal berbeda.

Madura United melakukan proses evaluasi terhadap tim. Hasilnya, tiga pemain didepak, salah satu pemain yang  terpaksa angkat kaki dari markas Madura United adalah Pedro Henrique.

Jangan Lewatkan: Satu Calon Duet Yuran Fernandes Telah Tiba di Kota Daeng, Lini Belakang PSM Makin Kokoh Diperkuat Dua Sosok Tinggi Besar

Pemain yang berposisi sebagai ujung tombak ini dinilai masing kurang maksimal. Sehingga manajemen memilih mendepak dan kemudian dalam waktu dekat pengganti akan tiba.

Kepastian Pedro Henrique meninggalkan Madura United dikonfirmasi langsung pihak manajemen Laskar Sapeh Kerrab melalui unggahan di akun resmi klub.

Jangan Lewatkan: EWAKO, Winger Timnas Indonesia Resmi Pastikan Diri di PSM Makassar Hingga Akhir Musim

"Dalam setiap pertemuan akan ada perpisahan, sampai ketemu dilain waktu," tulisnya.

Selain, Pedro dua pemain lokal juga dipastikan dilepas Madura United, Yakni Haris Tuharea, dan Moch Kevy Syahertian.

Sementara pemuncak klasemen sementara PSM Makassar memastikan diri tak akan melepas tiga pemain muda mereka. 

Jangan Lewatkan: Info Bursa Transfer Hari Ini: PSM Makassar Dapat Untung Besar dari Proses Transfer Trio Sandi Sute, Rizky Pellu dan Bryan Cesar 

Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta yang kini memperkuat timnas Indonesia di Piala AFF telah diikat kontrak jangka panjang.

Satu lagi penggawa Pasukan Ramang yakni Muh Dzaki Asraf juga dipastikan akan bertahan bersama hingga beberapa musim ke depan.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bursa Transfer Hari Ini: Madura United Lepas Tiga Pilar, PSM Makassar Bergerak Cepat Amankan Trio Timnas

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan