timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bursa Transfer Mengejutkan Hari Ini: Barito Putera Resmi Datangkan Striker Naturalisasi Jelang Hadapi PSM di Laga Tunda, Pasukan Ramang Wajib Waspada

Baca Juga
Wiwink-Bola, Jumat 6 Januari 04:05 WIB

Pemain Naturalisasi eks Persija Jakarta kabarnya gabung Barito Putera

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Bursa transfer mengejutkan pada Jumat (06/01/23) adalah Barito Putera secara resmi mendatangkan Silvio Escobar dari klub Semen Padang.

Jangan Lewatkan: Yuran Fernandes Absen Latihan Perdana di PSM Makassar, Nama Klub PSIS Disebut-sebut, Mahesa Jenar Bakal Bajak?


Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Fantastis PSM Makassar Kian Mendekati Kenyataan, Pencetak Dua Gol Piala AFF Ditawar Rp10 Miliar

Striker Naturalisasi yang pernah memperkuat PSIS Semarang ini didatangkan Barito Putera jelang berhadapan dengan PSM Makassar pada laga tunda yang akan digelar pada Selasa (10/01/23) sore.

Jangan Lewatkan: Manuver Transfer Bernardo Tavares di PSM Makassar: Winger PSS Sleman Seangkatan, Egy Maulana dan Witan Asal Papua Jadi Incaran Putaran Dua

Pertandingan yang sejatinya dihelat pada pekan ke-6 BRI Liga 1 2022/2023 terpaksa mengalami penundaan karena bertepatan dengan pertandingan PSM Makassar pada final Piala AFC Zona ASEAN 2022.

Selain itu, lini depan Barito Putera dipastikan makin kokoh setelah striker utama mereka Rafael Silva memilih untuk bertahan bersama dengan tim hingga akhir musim.

Jangan Lewatkan: Resmi, Jonathan Cantillana Berkostum PSS Sleman Putaran Dua Liga 1 2022/2023.

Adanya tambahan amunisi baru serta pemain pilar memilih bertahan mewajibkan PSM Makassar harus ekstra waspada jelang pertandingan. Bukan tidak mungkin, jika Pasukan Rawang jumawa akan kembali dengan tangan hampa alias tanpa poin.

Jangan Lewatkan: Cek Fakta: Egy Maulana, Saddil dan Lilipaly Resmi Berkostum Persib Bandung Putaran Dua Liga 1, Cek Fakta Sebenarnya di Sini...

Sementara kondisi terkini PSM Makassar jelang pertandingan juga dalam keadaan siap tempur. Seluruh pemain utama mereka siap diturunkan. Hanya Yuran Fernandes yang sampai saat ini belum bergabung dengan tim.

Sosok Yuran sangat dibutuhkan PSM Makassar. Pasalnya mantan pemain yang berkiprah di Liga Portugal ini tak tergantikan di lini belakang Pasukan Ramang. 

Jangan Lewatkan: Cek Fakta: Egy Maulana, Saddil dan Lilipaly Resmi Berkostum Persib Bandung Putaran Dua Liga 1, Cek Fakta Sebenarnya di Sini...

Hal ini juga menjadi permasalahan tersendiri bagi tim pelatih PSM Makassar. Jika, Yuran Absen maka secara otomatis tak ada sosok pemain yang mampu menempati posisinya.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close