Iklan

Resmi, Jonathan Cantillana Berkostum PSS Sleman Putaran Dua Liga 1 2022/2023

timurkota.com_official
Jumat, Januari 06, 2023 | 10:34 AM WIB Last Updated 2023-01-06T03:34:51Z

Wiwink-Bola, Jumat 6 Januari 04:05 WIB

Jonathan Cantillana dikabarkan resmi bergabung PSS Sleman

TIMURKOTA.COM, SLEMAN- Teka-teki kemana eks gelandang PSIS Semarang, Jonathan Cantillana akan berlabuh akhirnya terjawab sudah. Pemain naturalisasi berkewargan negaraan Palestina ini dipastikan bergabung dengan PSS Sleman untuk putaran Dua BRI Liga 1 2022/2023.

Jangan Lewatkan: Yuran Fernandes Absen Latihan Perdana di PSM Makassar, Nama Klub PSIS Disebut-sebut, Mahesa Jenar Bakal Bajak?


Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Fantastis PSM Makassar Kian Mendekati Kenyataan, Pencetak Dua Gol Piala AFF Ditawar Rp10 Miliar

Informasi yang dikutip timurkota.com dari internal manajemen PSS Sleman menyebutkan saat ini proses perekrutan Cantillana telah usai tinggal menunggu perkenalan secara resmi oleh pihak manajemen.

Jangan Lewatkan: Bukan ke Persib, Egy Maulana Vikri Beri Kode Ini Ke Yakob dan Asnawi, Sinyal Beri Kejutan ke Pasukan Ramang Menguat

"Sudah resmi bergabung untuk putaran dua, durasi kontrak dan lain-lain kita tunggu peranyatan resminya," ungkap sumber tersebut.

Jangan Lewatkan: Siapkan Penyambutan, Calon Pemain Rekrutan Baru PSM Makassar Dalam Waktu Dekat Tiba di Kota Daeng

Cantillana diketahui musim ini memperkuat PSIS Semarang. Dirinya kemudian memilih mengumumkna melalui akun instragram bahwa akan berpisah dengan Mahesa Jenar padahal saat itu kompetisi masih tengah berjalan.

Jangan Lewatkan: Bakal Ada Kejutan Besar, PSM Makassar Selangkah Lagi Angkut Pemain yang Pernah Membuat Se Isi Stadion Mattoanging Menangis

"Masih menyisahkan lima pertandingan, setelah itu saya akan melajutkan perjalan karir selanjutnya. Saya doakan PSIS Semarang selalu jaya," tulis Cantillana.

Sebelum bergabung dengan PSS Sleman ada beberapa klub dikaitkan dengan Cantilana. Termasuk Arema FC, kemudian ada beberapa tim lainnya.

Jangan Lewatkan: 3 Alasan Rizky Pellu Tinggalkan Bali United dan Pilih Kembali Kepelukan Mantan Pasukan Ramang

"Namun yang paling serius adalah PSS Sleman. Jadi sekarang semua sudah selesai, tinggal melakukan persiapan untuk putaran dua," lanjut sumber tadi di atas.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi, Jonathan Cantillana Berkostum PSS Sleman Putaran Dua Liga 1 2022/2023

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan