timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bukan ke Persib, Egy Maulana Vikri Beri Kode Ini Ke Yakob dan Asnawi, Sinyal Beri Kejutan ke Pasukan Ramang Menguat

Baca Juga

Wiwink-Bola, Jumat 6 Januari 04:05 WIB

Asnawi Mangkualam Bahar bersama dengan Egy Maulana Vikri ikuti latihan

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Status Egy Maulana Vikri yang hingga saat ini tanpa klub membuat beberapa klub Liga 1 2022/2023 penasaran. Mereka berharap Egy mau berkarir di Indonesia selama setengah musim kemudian melanjutkan perjuangan ke Eropa.

Jangan Lewatkan: Yuran Fernandes Absen Latihan Perdana di PSM Makassar, Nama Klub PSIS Disebut-sebut, Mahesa Jenar Bakal Bajak?


Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Fantastis PSM Makassar Kian Mendekati Kenyataan, Pencetak Dua Gol Piala AFF Ditawar Rp10 Miliar

Belakangan, Persib Bandung disebut sebagai klub yang paling agresif untuk mendapatkan tanda tangan pemain Kelahiran Medan tersebut. Namun upaya Maung Bandung tentu tak semudah membalikkan telapak tangan.

Jangan Lewatkan: Siapkan Penyambutan, Calon Pemain Rekrutan Baru PSM Makassar Dalam Waktu Dekat Tiba di Kota Daeng

Ada banyak klub yang tertarik dengan Egy. Termasuk PSM Makassar, meski secara finansial tidak setajir dengan Persib Bandung namun ada beberapa pertimbangan yang bisa dijadikan dasar buat Egy memilih bergabung dengan tim kebangaan masyarakat Sulsel.

Jangan Lewatkan: 3 Calon Gelandang Serang PSM Makassar Putaran Dua, Siapa Rekomendasi Bernardo Buat Dampingi Pluim

Salah satunya adalah fakto, Yakob Sayuri yang saat ini tengah bersama dengan Egy membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Yakob yang sudah jadi langganan stater timnas selalu bermain apik bersama Egy yang dapat dilarkan ketika bermain di klub.

Belum lama ini Egy Maulana mengunggah ungkapan penyemangat terhadap dirinya di masa yang akan datang. Dalam unggahan itu ada yang mengartikan bahwa memberi kode untuk hijrah ke PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Bakal Ada Kejutan Besar, PSM Makassar Selangkah Lagi Angkut Pemain yang Pernah Membuat Se Isi Stadion Mattoanging Menangis

"Alhamdulillah bersuyukur atas apapun yang terjadi tahun ini. Perbaiki yang kurang lanjutkan yang sudah bagus, selalu ada jalan bagi mereka yang bedoa," tulis Egy Maulana Vikri. 

Unggahan sebelumnya ketika ia mengunggaah foto bersama dengan tim termasuk ada Asnawi Mangkualam Bahar dan Yakob Sayuri. Egi menulis 'Alhamdulillah," kemudian Yakob mengomentari dengan menulis tanda hati.

Jangan Lewatkan: 3 Alasan Rizky Pellu Tinggalkan Bali United dan Pilih Kembali Kepelukan Mantan Pasukan Ramang

"Ewako, Duet Egy-Yakob akan tersaji bagaimana jadinya Liga 1? makin gila luar biasa," tulis netizen.

Ketertarikan Egy ke PSM Makassar masih sebatas rumor. Namun jika itu terjadi faktor utama adalah sosok Bernardo Tavares. Banyak pemain muda yang kagun dengan kemampuan sang pelatih.

Selalu percaya pada pemain muda dengan memberi kesempatan bermain pada laga-laga penting.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close