timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

3 Calon Gelandang Serang PSM Makassar Putaran Dua, Siapa Rekomendasi Bernardo Buat Dampingi Pluim

Baca Juga

Wiwink-Bola, Jumat 6 Januari 04:05 WIB

Wiljan Pluim berebut bola saat melawan Persib Bandung beberapa waktu lalu

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pasukan Ramang diisukan tengah melakukan pendekatan kepada beberapa pemain untuk diangkut pada Putaran Dua BRI Liga 1 2022/2023.

Jangan Lewatkan: Yuran Fernandes Absen Latihan Perdana di PSM Makassar, Nama Klub PSIS Disebut-sebut, Mahesa Jenar Bakal Bajak?


Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Fantastis PSM Makassar Kian Mendekati Kenyataan, Pencetak Dua Gol Piala AFF Ditawar Rp10 Miliar

Salah satu problem yang dialami PSM Makassar selama putaran pertama yakni belum adanya pelapis yang sepada ketika kapten tim, Wiljan Pluim berhalangan main.

Jangan Lewatkan: Bakal Ada Kejutan Besar, PSM Makassar Selangkah Lagi Angkut Pemain yang Pernah Membuat Se Isi Stadion Mattoanging Menangis 

Bernardo Tavares bahkan harus membongkar pasang pemain pada posisi geladang serang saat Pluim menerima hukuman larangan bermain selama lima pertandingan pada putaran lalu.

Jangan Lewatkan: Kejutan Transfer Pasukan Ramang, Bukan Ady Setiawan dan Alfin Tuasalamony: Ini Dua Pemain Baru Non Akademi yang Muncul Di Latihan PSM Makassar

Sederet nama pernah dicoba, mulai dari Bryan Cesar, Rasyid Bakri hingga pemain muda Ananda Raehan namun semuanya tak mampu memuaskan Bernardo Tavares ketika diujicoba dalam latihan.

Pelatih berkebangsaan, Belanda itu kemudian mengambil keputusan berani dengan menarik, Kenzo Nambu ke dalam untuk menempati posisi Pluim.

Jangan Lewatkan: Jadi Rebutan: Arema FC-PSM Makassar Punya Prioritas dan Target Sama di Bursa Transfer Paruh Musim

Kenzo yang posisi aslinya merupakan winger juga sempat kewalahan saat pertama mendapat kepercayaan bermain sebagai gelandang serang. Namun perlahan-lahan mantan Top Skor Liga 2 Thailand itu mampu menunjukkan permainan terbaiknya.

Alhasil ia pun menjadi salah seorang pemain dengan koleksi terbanya gol di Pasukan Ramang. Perolehnnya lima gol membuat dirinya sejajar dengan Everton Nascimento.

Tak mau terulang kedua kalinya, Bernardo Tavares bergerak cepat dengan berupaya mendatangkan pemain baru pada jendela bursa transfer pertengahan musim.

Jangan Lewatkan: 3 Alasan Rizky Pellu Tinggalkan Bali United dan Pilih Kembali Kepelukan Mantan Pasukan Ramang

Tiga pemain yang saat ini punya khans menjadi tandem Pluim, diantaranya Marecelino Ferdinand. Ia merupakan pemain muda bertalenta. 

Marcelino saat ini masih tercatat sebagai pemain dari Persebaya Surabaya. Dan sementara membela Timnas Indonesia pada Piala AFF 2022.

Gunansar Mandowen, Pemain asal Papua yang saat ini tengah tak ada klub kabarnya selangkah lagi gabung PSM Makassar. Ia akan menjadi paket bagi Pluim.

"Gunansar kabarnya memang tengah dekat dengan PSM Makassar. Kontraknya bersama kami di Persipura Jayapura telah berakhir," ungkap Pelatih Persipura Ricky Nelson.

Jangan Lewatkan: Satu Calon Duet Yuran Fernandes Telah Tiba di Kota Daeng, Lini Belakang PSM Makin Kokoh Diperkuat Dua Sosok Tinggi Besar

Kemudian terakhir, Rizky Pellu yang tak lain adalah mantan pilar PSM Makassar. Pellu kabarnya akan ke PSM Makassar setelah ia terancam tersingkir dari skuad utama Bali United. 

Pasalnya, Bali United telah mendatangkan pemain bertipe sama dengan Rizky Pellu yakni Sandi Sute. 

Dari 3 pemain yang ada semuanya masuk kategori kesukaan Bernardo Tavares. Yakni mereka pekerja keras dan masing-masing punya kecepatan.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close