timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bernardo Tavares Susun Formasi Baru Putaran Dua Liga 1, Rekrutan Anyar PSM Makassar Ancam Posisi Everton di Ujung Tombak

Baca Juga

Wiwink-Bola, Jumat 6 Januari 04:05 WIB

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares memberikan instruksi kepada pemainya dalam laga beberapa waktu lalu

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares akan menyusun formasi baru pada line up mereka di putaran Dua BRI Liga 1 2022/2023.

Jangan Lewatkan: Yuran Fernandes Absen Latihan Perdana di PSM Makassar, Nama Klub PSIS Disebut-sebut, Mahesa Jenar Bakal Bajak?


Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Fantastis PSM Makassar Kian Mendekati Kenyataan, Pencetak Dua Gol Piala AFF Ditawar Rp10 Miliar

Sejumlah pemain yang selama ini menjadi langganan starter bisa saja akan tersingkir. Pasalnya, pelatih asal Portugal tersebut dikenal sebagai pelatih yang tak pernah memberlakukan sistem anak emas.

Jangan Lewatkan: 3 Calon Gelandang Serang PSM Makassar Putaran Dua, Siapa Rekomendasi Bernardo Buat Dampingi Pluim

Siapapun pemain yang memperlihatkan kerja keras, dan mampu cepat beradaftasi di lapangan pasti akan ia berikan kesempatan untuk tampil.

Jangan Lewatkan: Bakal Ada Kejutan Besar, PSM Makassar Selangkah Lagi Angkut Pemain yang Pernah Membuat Se Isi Stadion Mattoanging Menangis 

Salah satu buktinya, adalah memarkir Donald Bissa yang merupakan pemain naturalisasi punya segudang pengalaman di kanca sepak bola tanah air. 

Secara mengejutkan, Bernardo lebih memberi kepercayaan kepada dua pemuda, Ricky Pratama dan Mulfi Hidayat untuk tampil dalam beberapa laga-laga penting.

Jangan Lewatkan: Kejutan Transfer Pasukan Ramang, Bukan Ady Setiawan dan Alfin Tuasalamony: Ini Dua Pemain Baru Non Akademi yang Muncul Di Latihan PSM Makassar

Khusus di putaran dua, salah satu lini yang paling rawan digeser yakni posisi striker yang ditempati Everton Nascimento. Jika, Mamadou Diarry bergabung maka pesaingan di lini depan makin sengit.

Kemudian ditambah lagi, Gunansar Mandowen bersam Marcelino Ferdinand. Dua pemain ini multitalenta, bisa dimainkan di posisi mana saja termasuk lini depan.

Untuk gelandang tengah, M Arfan dan Akbar Tanjung mesti berhati-hati. Ketika Rizky Pellu atau Alwi Slamat gabung maka posisi keduanya akan terancam.

Jangan Lewatkan: 3 Alasan Rizky Pellu Tinggalkan Bali United dan Pilih Kembali Kepelukan Mantan Pasukan Ramang

Sementara pada stopper, hingga saat ini belum ada yang hampir pasti bergabung. Hanya Otavio Dutera yang kabarnya akan segera hengkang dari Persija Jakarta kemudian gabung ke PSM Makassar.

Hanya posisi kiper milik, Raza Arya Pratama tampaknya akan aman pada putaran dua. PSM Makassar memutuskan tak akan melakukan belanja pemain untuk posisi penjaga gawang.

"Untuk pemain semua punya kesempatan sama. Siapa yang bekerja keras dan sesuai skema permainan pasti akan saya kasih kesempatan bermain," tukas Bernardo.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close