timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Siapkan Penyambutan, Calon Pemain Rekrutan Baru PSM Makassar Dalam Waktu Dekat Tiba di Kota Daeng

Baca Juga

Wiwink-Bola, Jumat 6 Januari 04:05 WIB

Latihan Perdana PSM Makassar diikuti 35 pemain termasuk wajah baru, Kamis (05/01/23) sore di Stadion Kalegowa


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Meski bursa transfer telah resmi dibuka namun PSM Makassar kabarnya belum mau secara terang-terangan memperkenalkan amunisi baru.

Jangan Lewatkan: Yuran Fernandes Absen Latihan Perdana di PSM Makassar, Nama Klub PSIS Disebut-sebut, Mahesa Jenar Bakal Bajak?


Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Fantastis PSM Makassar Kian Mendekati Kenyataan, Pencetak Dua Gol Piala AFF Ditawar Rp10 Miliar

Alasannya, Pasukan Ramang masih menyisahkan satu pertandingan tunda melawan Barito Putera pada Selasa (10/01/22) mendatang. Pertandingan yang sejatinya dihelat pada pekan ke-6 BRI Liga 1 2022/2023 lalu terpaksa ditunda karena bertepatan dengan pertandingan PSM Makassar di final AFC Cup Zona ASEAN. 

Jangan Lewatkan: 3 Calon Gelandang Serang PSM Makassar Putaran Dua, Siapa Rekomendasi Bernardo Buat Dampingi Pluim

Laga ini menjadi penghalang PSM Makassar untuk memperkenalkan dan mendepak pemainnya. Secara etika pemain yang ada saat ini baru bisa dikatakan menuntaskan putaran pertama setelah laga tersebut usai.

Kendati demikian, sudah ada beberapa calon pemain baru PSM Makassar yang mengindikasikan akan segera merapat ke Kota Daeng. Kalangan suporter pun siap menyambut kedatangan amunisi baru.

"Kalau memang sudah pasti, kami tentu akan sambut. Siapapun yang masuk menjadi pemain PSM Makassar maka kita anggap sebagai keluarga," ungkap penggemar PSM Makassar asal Kota Parepare, Roostan.

Jangan Lewatkan: Bakal Ada Kejutan Besar, PSM Makassar Selangkah Lagi Angkut Pemain yang Pernah Membuat Se Isi Stadion Mattoanging Menangis 

Pemain yang akan datang dalam waktu dekat adalah Mamadou Diarry bersama dengan Gunansar Mandowen. Keduanya kabarnya telah sepakat untuk bergabung.

Jangan Lewatkan: 3 Alasan Rizky Pellu Tinggalkan Bali United dan Pilih Kembali Kepelukan Mantan Pasukan Ramang

Gunansar akan mengisi lini tengah bersama dengan Wiljan Pluim sementara, Mamadou akan diproyeksikan mempertajan lini depan Pasukan Ramang.

Ia akan menggantikan posisi Donald Bissa yang kemungkinan besar akan dilepas PSM Makassar usai menuntaskan laga tunda.

Jangan Lewatkan: Kejutan Transfer Pasukan Ramang, Bukan Ady Setiawan dan Alfin Tuasalamony: Ini Dua Pemain Baru Non Akademi yang Muncul Di Latihan PSM Makassar

"Pemain masih dalam pembahasan, sekarang konsetrasi tim bagaimana untuk memenangkan pertandingan tundak." ungkap sumber timurkota.com dari manajemen PSM Makassar.

Sementara itu daftar pemain buruan dari pelatih Bernardo Tavares juga telah sampai ke manajemen dan saat ini masing dalam tahap negosiasi.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close