Iklan

Kejutan Transfer Pasukan Ramang, Bukan Ady Setiawan dan Alfin Tuasalamony: Ini Dua Pemain Baru Non Akademi yang Muncul Di Latihan PSM Makassar

timurkota.com_official
Jumat, Januari 06, 2023 | 5:23 AM WIB Last Updated 2023-01-05T22:23:55Z

Wiwink-Bola, Jumat 6 Januari 04:05 WIB

Para penggawa PSM Makassar menjalani latihan perdana pasca libur


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar menggelar latihan perdana pasca meliburkan pemain pada Kamis (05/01/22). 

Jangan Lewatkan: Yuran Fernandes Absen Latihan Perdana di PSM Makassar, Nama Klub PSIS Disebut-sebut, Mahesa Jenar Bakal Bajak?


Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Fantastis PSM Makassar Kian Mendekati Kenyataan, Pencetak Dua Gol Piala AFF Ditawar Rp10 Miliar

Dalam latihan kemarin sedikitnya ada 34 pemain ikut. Ini tak seperti biasanya. Ada beberapa pemain baru terlihat mengikuti latihan yang dipimpin Bernardo Tavares bersama dengan beberapa asisten pelatih.

Jangan Lewatkan: Jadi Rebutan: Arema FC-PSM Makassar Punya Prioritas dan Target Sama di Bursa Transfer Paruh Musim

Suporter PSM Makassar yang rindu dan penasaran ingin melihat langsung sekaligus memastikan pemain yang ikut berlatih memilih memanjat di tribun Stadion Kalegowa.

Jangan Lewatkan: 3 Alasan Rizky Pellu Tinggalkan Bali United dan Pilih Kembali Kepelukan Mantan Pasukan Ramang

Dalam latihan itu, belum ada pemain yang pernah dirumorkan ke PSM Makassar bergabung. Hal ini dilakukan mengingat PSM Makassar masih menyisahkan satu pertandingan tunda.

Jangan Lewatkan: Dear PSM Makassar, Jangan Asal Pilih Pemain di Bursa Transfer, Bernardo Tavares Beri Pernyataan Tegas

Dua pemain RANS Nusantara dan Ady Setiawan dan Alvin Tuasalamony juga tak muncul. Yang ada adalah dua pemain muda, Navaldi bek kemudiann Roy Jordi sebagai geladang. Mereka statusnya trial.

Bersama dengan lima pemain akademi. Roy dan Navaldi akan mengikuti trial untuk mendapat kesempatan bermain bersama PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Satu Calon Duet Yuran Fernandes Telah Tiba di Kota Daeng, Lini Belakang PSM Makin Kokoh Diperkuat Dua Sosok Tinggi Besar

"Dua pemain ini bukan akademi. Tapi mereka terpantau oleh tim pencari bakat, hari ini sudah ikut latihan," ungkap sumber timurkota.com

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kejutan Transfer Pasukan Ramang, Bukan Ady Setiawan dan Alfin Tuasalamony: Ini Dua Pemain Baru Non Akademi yang Muncul Di Latihan PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan