timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Dear PSM Makassar, Jangan Asal Pilih Pemain di Bursa Transfer, Bernardo Tavares Beri Pernyataan Tegas

Baca Juga

Wiwink-Bola, Jumat 6 Januari 04:05 WIB

Bernardo Tavares Pelatih Kepala PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar diminta selektif dalam memilih pemain pada bursa transfer pertengahan musim BRI Liga 1 2022/2023.

Jangan Lewatkan: Yuran Fernandes Absen Latihan Perdana di PSM Makassar, Nama Klub PSIS Disebut-sebut, Mahesa Jenar Bakal Bajak?


Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Fantastis PSM Makassar Kian Mendekati Kenyataan, Pencetak Dua Gol Piala AFF Ditawar Rp10 Miliar

Pasukan Ramang diminta maksimalkan bursa transfer dengan mendatangkan pemain yang betul-betul mampu mengangkat prestasi tim. 

Jangan Lewatkan: Pasca Latihan Perdana, PSM Makassar Langsung Tancap Gas: Sosok Tak Tergantikan di Putaran Pertama Dipastikan Aman

Bernardo Tavares menegaskan, pemain yang datang harus mampu bersaing mendapatkan tempat di posisi inti. Bukan datang untuk menjadi cadangan dan minim konstribusi terhadap tim.

Jangan Lewatkan: Wow, Persaingan Sengit, PSIS dan PSM Makassar Buat Datangkan Naturalisasi Milik Borneo FC

"Dalam bursa transfer tentu sangat baik. Kami melakukan seleksi ketat bagi siapa saja mau datang. Saya tidak ingin pemain yang datang hanya akan jadi pelengkap dan penghuni bangku cadangan," ungkapnya.

Jangan Lewatkan: Satu Calon Duet Yuran Fernandes Telah Tiba di Kota Daeng, Lini Belakang PSM Makin Kokoh Diperkuat Dua Sosok Tinggi Besar

Menurut pelatih asal Portugal ini, pemain baru mesti lebih baik dari skuad yang ada. Jika kualitas sama Bernardo memastikan akan mempertahankan skuad yang ada.

"Saya sangat senang kalau ada pemain lebih baik untuk bergabung. Namun terpenting, secara kualitas harus lebih baik. Kalau tidak lebih baik saya percaya pemain akademi," imbuhnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close