timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Wow, Persaingan Sengit, PSIS dan PSM Makassar Buat Datangkan Naturalisasi Milik Borneo FC

Baca Juga

Wiwink-Bola, Jumat 6 Januari 04:05 WIB

Pemain asing PSIS Semarang dan disisi lain penggawa PSM Makassar merayakan gol

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Rumor persaingan tiga klub yang tengah melakukan perburuan pemain makin memanas. 

Jangan Lewatkan: Yuran Fernandes Absen Latihan Perdana di PSM Makassar, Nama Klub PSIS Disebut-sebut, Mahesa Jenar Bakal Bajak?


Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Fantastis PSM Makassar Kian Mendekati Kenyataan, Pencetak Dua Gol Piala AFF Ditawar Rp10 Miliar

PSIS Semarang yang kabarnya tengah mendekati Stevano Lilipaly mendapat saingan berat dari tim PSM Makassar yang kabarnya juga tengah memburu tanda tangan pemain naturalisasi asal Bekanda ini.

Jangan Lewatkan: Resmi, 7 Pemain Baru Langsung Gabung Pada Latihan Perdana PSM Makassar, Direkomendasikan Bernardo Tavares

PSIS Semarang patut ekstra waspada bakal di tikung oleh Pasukan Ramang. Pasalnya, di tim PSM Makassar ada sosok Ahmad Amiruddin.

Asisten pelatih yang lama menukangi Borneo FC. Secara emosional, Amir diyakini sangat dekat dengan pemain-pemain Borneo FC.

Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Hari Ini: Madura United Lepas Tiga Pilar, PSM Makassar Bergerak Cepat Amankan Trio Timnas

Jika ia bergerak, bukan tidak mungkin, Lilipaly akan memilih hijrah ke Kota Daeng ketimbang ke Semarang.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi melakukan manuver dengan menyebut bahwa kedua tim, baik pihak PSIS maupun Borneo FC telah sepakat untuk melakukan proses transfer.

"Kami dalam tahap pembahasan dengan pihak manajemen Borneo FC untuk mendatangkan Stevano Lilipaly," ungkap, Yoyok kepada awak media.

Jangan Lewatkan: Satu Calon Duet Yuran Fernandes Telah Tiba di Kota Daeng, Lini Belakang PSM Makin Kokoh Diperkuat Dua Sosok Tinggi Besar

Hanya berselang beberapa saat kemudian muncul Presiden Klub Borneo FC, Nabil Husain menyampaikan klarifikasi dengan menyebut bahwa tak ada komunikasi secara resmi antara PSIS Semarang dengan Borneo FC.

"Sampai saat ini tidak ada komunikasi dengan mereka (PSIS Semarang) terkait dengan pemain," ungkapnya.

Di sisi lain, PSM Makassar kabarnya tengah melakukan pendekatan dengan manajemen Borneo FC. Tujuannya sama, Pasukan Ramang menginginkan Stevano Lilipaly.

"PSM Makassar ingin datangkan Stevano Lilipally," tulis akun @infobola.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close