timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Gawat, Tiga Hari Jelang PSM Lawan Barito Putera di Partai Tunda, Pemain Asing Pasukan Ramang Mangkir Latihan: Isu Hengkang?

Baca Juga

Wiwink-Bola, Sabtu 7 Januari 04:05 WIB

Suasana latihan Perdana PSM Makassar usai libur


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Di tengah persiapan menghadapi pertandingan tunda melawan Barito Putera, konsentrasi PSM Makassar terganggu dengan mangkirnya Yuran Fernades dalam latihan.

Jangan Lewatkan: Resmi, PSM Makassar Ikat Kontrak Pemain Hasil Rekomendasi Bernardo Tavares Setiba dari Portugal: Durasi Sampai Akhir Musim


Jangan Lewatkan: Bernardo Tavares Trial Tujuh Calon Pemain Baru PSM Makassar, Nama-namanya Masih Asing di Kanca Sepakbola Indonesia

Sejak pemain berkumpul pada Kamis (05/01/23) lalu. Yuran Fernades tak pernah muncul. Juga, tidak ada konfirmasi dan pernyataan dari manajemen PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Ngeri, Langkah Pasti Bernardo Tavares dalam Bursa Transfer Liga 1, Winger Lincah Madura Menuju PSM Makassar

Dalam dua hari sesi latihan Yuran tak muncul. Tak biasanya pemain asing yang pernah berkarir di divisi dua Portugal ini absen dalam latihan. 

Sepanjang putaran pertama, ia malah tak pernah absen membela PSM Makassar. Suporter PSM Makassar kemudian merasa was-was dengan mangkirnya Yuran.

Jangan Lewatkan: 3 Hal Diyakini Jadi Alasan Ryuji Utomo Resmi Tinggalkan Persija Jakarta Lalu Buka Peluang ke PSM Makassar

"Ada apa sebenarnya? Kenapa tidak ada penjelasan terkait dengan Yuran tak pernah ikut latihan. Akankah dia mundur dari tim atau bagaimana, tak masuk akal kalau alasan terlambat melakukan penerbangan hingga dua hari tak sampai," tulis, Ahmad Agung seorang penggemar PSM Makassar.

Agung melanjutkan, manajemen harus ada penjelasan. Karena akan berpengaruh ke prestasi tim. Apalagi kalau sampai tidak main lawan Barito Putera.

Jangan Lewatkan: Dua Hari Menghilang dari Latihan PSM Makassar, Gelandang Timnas Pilih Pindah Klub?

"Bagi PSM Makassar putaran pertama ini belum usai. Masih ada pertandingan satu, jadi pemain harusnya konsentrasi. Kalau kalah, trus Persija menang poinnya akan kalah," lanjut dia.

Hingga saat ini baik manajemen maupun pelatih PSM Makassar terkesan menutupi ketidak hadiran Yuran dalam latihan.

Jangan Lewatkan: Pemain yang Dirumorkan ke PSM Makassar Masuk Nominasi Pemain Terbaik Fase Grup Piala AFF 2022

Selain Yuran pemain lain yang absen adalah Muhammad Rafli Asrul. Sama dengan Yuran, juga tak diketahui alasan sehingga jebolan timnas U-20 itu absen.

Sekadar diketahui laga tunda PSM Makassar melawan Barito Putera akan digelar pada Selasa (10/01/23) Sore. Pertandingan ini dilaksanakan di markas Barito Putera dan bisa disaksikan langsung penonton.



Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close