timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Transfer Kejutan Paruh Musim: Persib Kecewa Pemain Jauh-jauh Hari Diburu, Pilih Merapat ke PSM Makassar

Baca Juga

Wiwink-Bola, Senin 9 Januari 04:05 WIB

Latihan rutin para pemain PSM Makassar dua hari jelang lawan Barito Putera


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Tim maung Bandung mulai menunjukkan rasa kekecewaannya. Dua pemain yang selama ini masuk dalam daftar buruan sepertinya akan berbelok ke klub lain.

Jangan Lewatkan: Menghilang dari Latihan PSM Usai Unggah Kode Perpisahan: Ini 3 Alasan Erwin Gutawa Tinggalkan Pasukan Ramang


Jangan Lewatkan: Jelang Berhadapan di Laga Tunda: Barito Resmi Datangkan Top Skor Persikabo, PSM Makassar Angkut Stopper Persija: Ryuji Utomo?

Klub yang berada pada papan atas klasemen sementara ikut melakukan pendekatan dengan dua pemain yang saat ini jadi targer utama, Luis Milla.

Jangan Lewatkan: Resmi, Pemilik Gol Spektakuler Dengan Kaki Kiri Dikontrak PSM Makassar Hingga Putaran Dua Berakhir

Salah satu tim kabarnya, gencar melakukan komunikasi yakni PSM Makassar. Tim Pasukan Ramang menginginkan pemain berposisi bek kiri-kanan serta winger.

Di posisi bek kiri dan kanan PSM Makassar butuh tambahan usai Dallen Doke dan Erwin Gutawa hampir dipastikan akan berpindah.

Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Fantastis, Tiga Pemain Bintang Kelas Satu, Bakal Didaratkan PSM di Kota Daeng

Dallen Doke selama ini kerap dimainkan pada posisi bek kanan ketika Yance Sayuri absen. Terkadang juga pemilik nomor punggung 33 itu dimainkan di babak kedua.

Sementara bagi, Erwin Gutawa yang berposisi asli sebagai stopper juga kerap dimainkan pada pos bek kanan. Ia biasanya dimainkan dengan duet, Agung Mannan dan Yuran Fernandes.

Jangan Lewatkan: Bos PSM Makassar Beri Kode Inisial Pemain yang Siap Diresmikan

Sementara itu, kabar terbaru Pasukan Ramang mencoba melakukan pendekatan untuk merekrut  Saddil Ramdani dan Edo Febriansyah.

Saddil akan diproyeksikan untuk lini depan. Kemudian Edo dianggap layak menempati posisi bek yang akan ditinggalkan, Dallen Doke.

Jangan Lewatkan: EWAKO, Gebrakan Transfer PSM Makassar di Akhir Pekan: Bek Tengah Eks Persija Jakarta Otw Resmi, Sudah Gabung Latihan Bersama Pasukan Ramang

"Sepertinya Persib Bandung meradang. Dua target mereka juga didekati PSM dan PSIS Semarang," tulis akun @infobola.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close