timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Pemain Naturalisasi Resmi Out dari Persita Tangerang: Tiga Klub Bisa Jadi Pelabuhan, Ada PSM Makassar Paling Berpeluang

Baca Juga

Wiwink-Bola, Senin 9 Januari 04:05 WIB

Bryan Cesar mengontrol bola dalam latihan bersama PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Kebersamaan tim Persita Tangerang dengan bomber naturalisasi secara resmi berakhir pada bursa transfer pertengahan musim.

Jangan Lewatkan: Menghilang dari Latihan PSM Usai Unggah Kode Perpisahan: Ini 3 Alasan Erwin Gutawa Tinggalkan Pasukan Ramang


Jangan Lewatkan: Jelang Berhadapan di Laga Tunda: Barito Resmi Datangkan Top Skor Persikabo, PSM Makassar Angkut Stopper Persija: Ryuji Utomo?

Melalui pernyataan resmi klub, sang pemain dilepas. Salah satu menjadi alasan yakni, sang pemain dianggap tak masuk dalam program pelatih untuk putaran ke dua.

Jangan Lewatkan: Transfer Kejutan Paruh Musim: Persib Kecewa Pemain Jauh-jauh Hari Diburu, Pilih Merapat ke PSM Makassar

Kabarnya ada tiga klub yang berpotensi mendatangkan sang pemain. Selain klub promosi Dewa United, Persik Kediri, hingga sang mantan PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Resmi, Pemilik Gol Spektakuler Dengan Kaki Kiri Dikontrak PSM Makassar Hingga Putaran Dua Berakhir

Untuk Pasukan Ramang, Osas akan menjadi prioritas jika pemain naturalisasi lain Mamadou Diarry batal bergabung.

Striker yang berlaga pada Liga 2 bersama klub Persewar Waropen ini sempat dikabarkan akan menjalani trial bersama Pasukan Ramang. 

Jangan Lewatkan: EWAKO, Gebrakan Transfer PSM Makassar di Akhir Pekan: Bek Tengah Eks Persija Jakarta Otw Resmi, Sudah Gabung Latihan Bersama Pasukan Ramang

Namun hingga saat ini sang pemain belum muncul. Jika batal, maka Osas Saha akan menjadi alternatif untuk diduetkan dengan Everton Nascimento.

"Yang jelas akan ada pemain naturalisasi gabung ke PSM Makassar. Kemungkinan selepas pertandingan tunda melawan Barito Putera," ungkap sumber dari manajemen PSM Makassar.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close