Iklan

Jelang Berhadapan di Laga Tunda: Barito Resmi Datangkan Top Skor Persikabo, PSM Makassar Angkut Stopper Persija: Ryuji Utomo?

timurkota.com_official
Minggu, Januari 08, 2023 | 5:06 PM WIB Last Updated 2023-01-08T10:08:48Z

Wiwink-Bola, Minggu 8 Januari 04:05 WIB

Pemain Persija Jakarta berduel dalam laga melawan PSS Sleman


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Barito Putera akan berhadapan dengan PSM Makassar pada laga tunda putaran pertama BRI Liga 1 2022/2023.

Jangan Lewatkan: EWAKO, Gebrakan Transfer PSM Makassar di Akhir Pekan: Bek Tengah Eks Persija Jakarta Otw Resmi, Sudah Gabung Latihan Bersama Pasukan Ramang


Jangan Lewatkan: Tiga Hari Mangkir Latihan, Nasib Bek Asing Asal Cape Verde Makin Tak Jelas di PSM, Bernardo Tavares Tak Mau Bicara 

Pertandingan ini akan dilangsungkan pada Selasa (10/01/23) di Stadion Stadion Demang Lehman (SDL), Martapura.

Jangan Lewatkan: Umumkan Rekrutan Baru Secara Resmi pada Bursa Transfer, PSM Makassar, Persib, dan Persija Sepakat Soal Waktu

Sebelum pertandingan dua tim masing-masing menambah amunisi mereka. Barito Putera secara resmi merekrut top skor milik Persikabo 1973, Gustavo Tocantins.

Gustavo telah diumumkan secara resmi oleh manajemen Barito Putera pada Sabtu (07/01/23). Ia akan berduet dengan striker lainnya, Rafael Silva.

Jangan Lewatkan: Resmi Tinggalkan Arema FC, Eks Pilar Timnas Indonesia Pilih CLBK dengan PSM Makassar?: Duet Maut dengan Yuran Fernandes

Sebelum memutuskan bergabung dengan Barito Putera. Gustavo memperkuat Persikabo 1973 di putaran pertama. 

Dari semua laga yang dilakoni. Ia mampu mencetak 6 gol sekaligus memastikan diri sebagai penyandang status top skor klub.

Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Terpanas Hari Ini: Pasukan Ramang Selangkah Lagi Dapatkan Eks Persija, Bajul Ijo Siap Bajak Sosok si Gondrong Milik PSM

Sementara itu PSM Makassar juga terus aktif mendatangkan calon pemain baru. Pasukan Ramang baru saja mendaratkan Hadi Ardiansyah. 

Ia merupakan eks pemain Persija Jakarta dan Persib Bandung.Pada 2022 lalu, Hadi memilih hengkang untuk memperkuat klub PSKC Cimahi. 

Status pemajn tersebut masih trial. Jika dianggap layak maka akan direkomendasikan untuk direkrut PSM Makassar.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Berhadapan di Laga Tunda: Barito Resmi Datangkan Top Skor Persikabo, PSM Makassar Angkut Stopper Persija: Ryuji Utomo?

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan