timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Resmi Tinggalkan Arema FC, Eks Pilar Timnas Indonesia Pilih CLBK dengan PSM Makassar?: Duet Maut dengan Yuran Fernandes

Baca Juga

Wiwink-Bola, Minggu 8 Januari 04:05 WIB

Arema FC kabarnya melepas satu pemain ke PSM Makassar

TIMURKOTA.COM, MALANG- Arema FC baru saja mengonfirmasikan mengakhiri kerja sama kontrak dengan salah satu pemain belakangnya di Putaran Pertama BRI Liga 1 2022.

Jangan Lewatkan: EWAKO, Gebrakan Transfer PSM Makassar di Akhir Pekan: Bek Tengah Eks Persija Jakarta Otw Resmi, Sudah Gabung Latihan Bersama Pasukan Ramang


Jangan Lewatkan: Tiga Hari Mangkir Latihan, Nasib Bek Asing Asal Cape Verde Makin Tak Jelas di PSM, Bernardo Tavares Tak Mau Bicara 

Di awal Bursa Transfer paruh musim yang mulai dibuka pada 2 Januari 2023 lalu. Arema tak banyak melakukan perubahan komposisi pemain. Bahkan Pelatih Javier Roca mengatakan, dirinya tak akan membiarkan ada pemainnya keluar dari klub sebelum kompetisi berakhir.

Jangan Lewatkan: Laris Manis, Persebaya dan Barito Putera Bersaing Perebutkan Pemain PSM Makassar

Namun faktanya sudah ada pemainnya yang secara resmi keluar. Manajemen Arema FC sepertinya tak mampu membendung godaan dari klu lain terhadap pemainnya.

"Kalau mendatangkan pemain baru tentu akan kami lakukan. Namun untuk pemain keluar saya tentu akan mencegah agar itu tak terjadi. Semua pemain yang ada saya upayakan agar bersama-sama hingga akhir musim," ungkap Roca belum lama ini.

Jangan Lewatkan: PSM Dalam Bahaya: Selain Yuran Fernandes, Sosok Bek Tangguh Ini Lempar Kode Bakal Keluar dari Pasukan Ramang

Ia melanjutkan, untuk pemain buruan dirinya lebih memncari pemain muda berbakat. Roca tak mau ikut-ikutan mencari pemain bintang yang telah memiliki nama besar.

"Kami ingin menciptakan pemain bintang, bukan membeli. Ada beberapa pemain muda sudah kami komunikasikan namun belum dapat saya sampaikan ke media," tutupnya.

Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Terpanas Hari Ini: Pasukan Ramang Selangkah Lagi Dapatkan Eks Persija, Bajul Ijo Siap Bajak Sosok si Gondrong Milik PSM

Sementara itu melalui unggahan akun resmi klub, Hasim Kipuw dipastikan keluar dari Arema FC.

"Terimakasih buat Hasim Kipuw sukses di tempat barunya," tulis akun resmi Arema FC.

Kabarnya Hasim Kipuw akan kembali membuka peluang untuk bergabung dengan PSM Makassar selama setengah musim ke depan. Hasim Kipuw juga masuk dalam daftar pemain buruan Bernardo Tavares untuk mengisi lini belakang.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close