Iklan

Umumkan Rekrutan Baru Secara Resmi pada Bursa Transfer, PSM Makassar, Persib, dan Persija Sepakat Soal Waktu

timurkota.com_official
Minggu, Januari 08, 2023 | 2:28 PM WIB Last Updated 2023-01-08T07:28:30Z

Wiwink-Bola, Minggu 8 Januari 04:05 WIB

Tiga Klub masih menunggu waktu mengumumkan secara resmi semua rekrutan musim ini


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Tim Liga 1 2022/2023 ramai-ramai melakukan perombakan dengan mendatangkan pemain baru.

Jangan Lewatkan: EWAKO, Gebrakan Transfer PSM Makassar di Akhir Pekan: Bek Tengah Eks Persija Jakarta Otw Resmi, Sudah Gabung Latihan Bersama Pasukan Ramang


Jangan Lewatkan: Tiga Hari Mangkir Latihan, Nasib Bek Asing Asal Cape Verde Makin Tak Jelas di PSM, Bernardo Tavares Tak Mau Bicara 

Ada beberapa klub telah memperkenalkan pemain baru mereka. PSIS Semarang, Persebaya Surabaya dan Bali United secara terang-terangan telah mengumumkan pemain baik rekrutan maupun amunisi yang dilepas.

Jangan Lewatkan: Resmi Tinggalkan Arema FC, Eks Pilar Timnas Indonesia Pilih CLBK dengan PSM Makassar?: Duet Maut dengan Yuran Fernandes

PSIS Semarang misalnya, mereka meresmikan pemain asal Jepang berposisi gelandang tengah. Kemudia bek asing menggantikan posisi Alie Sesay yang dilepas tim Mahesa Jenar.

Selanjutnya, Persebaya Surabaya mereka mendatangkan pemain asing baru untuk mengarungi putaran dua Liga 1. Mereka juga, tengah berjuang mempertahankan pemain andalannya, Marcelino Ferdinand.

Jangan Lewatkan: Laris Manis, Persebaya dan Barito Putera Bersaing Perebutkan Pemain PSM Makassar

Kemudian Bali United yang mendepak bek mereka, Willian Pacheco asal Brasil. Posisinya digantikan rekan senegaranya, Wellington Carvalho dos Santos.

Tiga klub besar PSM Makassar, Persib Bandung, dan Persija Jakarta kabarnya sepakat untuk tidak mengumumkan pemain rekrutan baru sebelum menuntaskan laga tunda mereka.

Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Terpanas Hari Ini: Pasukan Ramang Selangkah Lagi Dapatkan Eks Persija, Bajul Ijo Siap Bajak Sosok si Gondrong Milik PSM

Persib Bandung akan berhadapan dengan Persija Jakarta pada laga tunda BRI Liga 1 2022. Selanjutnya PSM Makassar akan berhadapan dengan Barito Putera pada Selasa (10/01/22) sore. 

Alasan tiga klub tersebut, belum mengumumkan pemain baru. Pasalnya mereka masih menghargai pemain yang ada sampai semua pertandingan dituntaskan.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Umumkan Rekrutan Baru Secara Resmi pada Bursa Transfer, PSM Makassar, Persib, dan Persija Sepakat Soal Waktu

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan