timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Mantan Mesin Gol Timnas Indonesia Resmi Tanpa Klub, Pasukan Ramang Berminat?

Baca Juga

Wiwink-Bola, Senin 9 Januari 04:05 WIB

Pemain PSM Makassar mengikuti latihan rutin jelang lawan Barito Putera


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSS Sleman mengonfirmasikan telah mengakhiri kerja sama mereka dengan beberapa pemain, termasuk striker legenda Timnas Indonesia.

Jangan Lewatkan: Menghilang dari Latihan PSM Usai Unggah Kode Perpisahan: Ini 3 Alasan Erwin Gutawa Tinggalkan Pasukan Ramang


Jangan Lewatkan: Jelang Berhadapan di Laga Tunda: Barito Resmi Datangkan Top Skor Persikabo, PSM Makassar Angkut Stopper Persija: Ryuji Utomo?

Meski telah dilepas, namun sang pemain disebut masih layak bermain di klub Liga 1. 

Jangan Lewatkan: Pemain Naturalisasi Resmi Out dari Persita Tangerang: Tiga Klub Bisa Jadi Pelabuhan, Ada PSM Makassar Paling Berpeluang

Salah satu klub yang disebut-sebut sempat berminat mendatangkan pemain dari PSS Sleman adalah Pasukan Ramang PSM Makassar.

Mereka tertarik dengan Todd Rivaldo Ferre. Pemain berposisi gelandang serang ini dinilai punya potensi sangat baik. 

PSM Makassar bisa saja akan mendapatkan tanda tangan kontrak Todd Ferre sekaligus dengan, Boaz Solossa.

Jangan Lewatkan: EWAKO, Gebrakan Transfer PSM Makassar di Akhir Pekan: Bek Tengah Eks Persija Jakarta Otw Resmi, Sudah Gabung Latihan Bersama Pasukan Ramang

Jangan Lewatkan: Transfer Kejutan Paruh Musim: Persib Kecewa Pemain Jauh-jauh Hari Diburu, Pilih Merapat ke PSM Makassar

Jangan Lewatkan: Resmi, Pemilik Gol Spektakuler Dengan Kaki Kiri Dikontrak PSM Makassar Hingga Putaran Dua Berakhir

Untuk posisi winger, PSM Makassar saat ini masih butuh tambahan beberapa pemain. Ketertarikan mereka dengan Todd Ferre bukan tanpa alasan. 

Sang pemain dinilai punya kelebihan bermain dibeberapa posisi. Ia juga sangat baik ketika dipercayakan bermain pada posisi geladang serang.

Dengan begitu, Todd Ferre bisa saja akan menjadi duet menakutkan bersama dengan Wiljan Pluim di lini tengah Pasukan Ramang.

Menarik dinanti, akankah Todd menambah dominasi anak Papua di PSM Makassar.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close