timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Dilepas Klubnya, Ini Daftar Pemain Eks Timnas Diresmikan PSM Makassar, Cek Faktanya

Baca Juga

Wiwink-Bola, Senin 9 Januari 04:05 WIB

Logo PSM Makassar

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Perburuan pemain yang dilakukan oleh manajemen PSM Makassar membuahkan hasil. Pengumuman secara resmi tinggal menunggu waktu.

Jangan Lewatkan: Menghilang dari Latihan PSM Usai Unggah Kode Perpisahan: Ini 3 Alasan Erwin Gutawa Tinggalkan Pasukan Ramang


Jangan Lewatkan: Jelang Berhadapan di Laga Tunda: Barito Resmi Datangkan Top Skor Persikabo, PSM Makassar Angkut Stopper Persija: Ryuji Utomo?

Informasi yang diperoleh dari manajemen, Pasukan Ramang sejumlah pemain telah menyatakan sepakat untuk bergabung. Hanya saja manajemen belum mengumumkan secara resmi.

Jangan Lewatkan: Mantan Mesin Gol Timnas Indonesia Resmi Tanpa Klub, Pasukan Ramang Berminat?

Alasannya, saat ini skuad PSM Makassar masih harus menjalani pertandingan tunda melawan Barito Putera yang akan bertarung pada Selasa (10/01/23) sore.

Jangan Lewatkan: Pemain Naturalisasi Resmi Out dari Persita Tangerang: Tiga Klub Bisa Jadi Pelabuhan, Ada PSM Makassar Paling Berpeluang

Laga tunda tersebut merupakan pekan ke-6. Namun saat itu batal digelar, pasalnya bertabrakan dengan jadwal PSM Makassar di ajang Piala AFC Zona ASEAN.

Pemain yang segera berkostum PSM Makassar telah memberi kode bahwa mereka akan menjadi bagian tim kebangaan masyarakat Sulawesi Selatan.

Jangan Lewatkan: EWAKO, Gebrakan Transfer PSM Makassar di Akhir Pekan: Bek Tengah Eks Persija Jakarta Otw Resmi, Sudah Gabung Latihan Bersama Pasukan Ramang

Bayu Gatra, mengunggah video dimana saat dirinya memperkuat PSM Makassar. Ia kemudian menulis keterangan yang mengindikasikan bahwa dirinya segera kembali ke pelukan mantan.

Hal sama juga, dilakukan Ryuji Utomo. Selepas dirinya meninggalkan Persija Jakarta. Ia mengunggah video menunjukkan bahwa dirinya sementara bermain melawan PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Transfer Kejutan Paruh Musim: Persib Kecewa Pemain Jauh-jauh Hari Diburu, Pilih Merapat ke PSM Makassar

Selain itu, Ada Gunansar Mandowen yang secara terang-terangan mengakui telah diminati oleh manajemen PSM Makassar dan saat ini tinggal menunggu waktu untuk bergabung secara resmi.

Jangan Lewatkan: Resmi, Pemilik Gol Spektakuler Dengan Kaki Kiri Dikontrak PSM Makassar Hingga Putaran Dua Berakhir

"Kalau tuhan menginginkan, saya pasti akan bergabung dengan PSM Makassar," ungkap Gunansar.

Pemain lain adalah, Mamadou Diarry. Namun dirinya belum pasti bergabung dengan PSM Makassar. Pasalnya, ia harus menjalani proses trial. Jika dianggap oleh pelatih layak maka pemain naturalisasi itu akan bergabung dengan Wiljan Pluim dkk.


 

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close