timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bernardo Tavares Dihantui Krisis Pemain, Sosok Gelandang Jangkar Mantan Kapten Merapat ke PSS Sleman Jelang Lawan Barito Putera

Baca Juga

Wiwink-Bola, Senin 9 Januari 04:05 WIB

Pemain PSM Makassar dalam sebuah pertandingan beberapa waktu lalu

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Skuad PSM Makassar saat ini tengah berada di Bandara Sultan Hasanuddin untuk terbang menuju ke markas Barito Putera. 

Jangan Lewatkan: Menghilang dari Latihan PSM Usai Unggah Kode Perpisahan: Ini 3 Alasan Erwin Gutawa Tinggalkan Pasukan Ramang


Jangan Lewatkan: Jelang Berhadapan di Laga Tunda: Barito Resmi Datangkan Top Skor Persikabo, PSM Makassar Angkut Stopper Persija: Ryuji Utomo?

Tim Pasukan Ramang akan menghadapi Barito Putera pada laga tunda yang akan dilangsungkan pada Selasa (10/01/23) sore. Jelang laga penting itu, PSM Makassar mendapat masalah.

Dua pemain inti mereka mangkir dalam latihan. Erwin Gutawa yang sempat ikut latihan pada hari pertama Pasca Libur. Namun hari kedua hingga tim berangkat, pemain asal Kabupaten Bone ini tak kunjung bergabung dengan tim.

Jangan Lewatkan: Mantan Mesin Gol Timnas Indonesia Resmi Tanpa Klub, Pasukan Ramang Berminat?

Selain Erwin, ada stopper yang musim ini menjadi roh di lini belakang PSM Makassar juga tak muncul. Yuran Fernades, dirinya juga tak muncul tanpa alasan yang jelas.

Selain itu gelandang muda PSM Makassar, Muhammad Rafli Asrul juga absen dalam latihan. Ia kemungkinan besar telah meninggalkan Pasukan Ramang dan bergabung dengan klub yang meminangnya untuk dipinjamkan.

Jangan Lewatkan: Pemain Naturalisasi Resmi Out dari Persita Tangerang: Tiga Klub Bisa Jadi Pelabuhan, Ada PSM Makassar Paling Berpeluang

Kabar mengejutkan terbaru datang dari Bryan Cesar. Mantan Kapten Persiba Balikpapan itu kabarnya tenga didekati dan melakukan pembicaraan dengan manajemen PSS Sleman.

Isu ini tentu saja akan berpengaruh terhadap persiapan tim yang akan menghadapi pertandingan besok sore.

Jangan Lewatkan: Resmi, Pemilik Gol Spektakuler Dengan Kaki Kiri Dikontrak PSM Makassar Hingga Putaran Dua Berakhir

Jangan Lewatkan: EWAKO, Gebrakan Transfer PSM Makassar di Akhir Pekan: Bek Tengah Eks Persija Jakarta Otw Resmi, Sudah Gabung Latihan Bersama Pasukan Ramang 

Jangan Lewatkan: Transfer Kejutan Paruh Musim: Persib Kecewa Pemain Jauh-jauh Hari Diburu, Pilih Merapat ke PSM Makassar

"Pemain tengah PSM Makassar Bryan Cesar kabarnya tengah didekati PSS Sleman untuk diproyeksikan pada putaran dua," tulis akun @gosipbola

Melansir timurkota.com dari situs transfermarkt menyebutkan bahwa selama setengah musim Bryan Cesar tercatat delapan kali dimainkan di PSM Makassar.

Pemain berusia 29 tahun tersebut kerap menjadi pelapis bagi Akbar Tanjung dan M Arfan. Dengan penampilan delapan kali tersebut, Bryan punya potensi untuk tetap bermain bersama PSM Makassar hingga akhir musim.

Hanya saja info yang berkembang, PSS Sleman memberi tawaran menjanjikan yakni akan diduetkan Tood Ferre di lini tengah. Menarik dinanti akankah PSM Makassar melepas Bryan ke PSS Sleman.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close