timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

RESMI, Usai Tuntaskan Laga Tunda, Pemain Baru PSM Makassar Mulai Berdatangan Hari Ini, Siapa Mereka?

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 11 Januari 04:29 WIB 

Striker PSM Makassar, Everton Nascimento

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar telah menuntaskan laga tunda melawan Barito Putera. Pertandingan pekan ke-6 itu berakhir tanpa ada pemenang.

Jangan Lewatkan: Menghilang dari Latihan PSM Usai Unggah Kode Perpisahan: Ini 3 Alasan Erwin Gutawa Tinggalkan Pasukan Ramang


Jangan Lewatkan: Jelang Berhadapan di Laga Tunda: Barito Resmi Datangkan Top Skor Persikabo, PSM Makassar Angkut Stopper Persija: Ryuji Utomo?

Kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1. Gol PSM Makassar berawal dari tusukan Muhammad Dzaki dari sisi kanan pertahanan lawan. 

Jangan Lewatkan: Transfer Berani Bernardo Tavares di PSM Makassar: Pilih Pertahankan Pemain Liga 2 Ketimbang Buru Pemain Bintang Ini

Ia kemudian melepaskan umpan datar ke dalam kotak penalti. Kemudian terjadi kemelut dan bola bersarang ke gawang Barito Putera.

Jangan Lewatkan: Resmi Dipagari Kontrak di PSM: Yang Lain Boleh Digoda, Tapi Tidak Dengan Lima Penggawa Muda Pasukan Ramang Ini, Bernardo Tavares Tegas!

Sementara itu, gol penyeimbang diciptakan tuan rumah di babak kedua. Dengan hasil tersebut PSM Makassar memperoleh 34 poin sekaligus masih menjadi pemuncak klasemen sementara.

Setelah menutup semua pertandingan di BRI Liga 1 2022. PSM Makassar dipastikan akan mulai kedatangan pemain baru.

Jangan Lewatkan: Resmi Dipagari Kontrak di PSM: Yang Lain Boleh Digoda, Tapi Tidak Dengan Lima Penggawa Muda Pasukan Ramang Ini, Bernardo Tavares Tegas!

Bocoran dari Manajemen PSM Makassar menyebutkan bahwa pemain baru termasuk yang berstatus trial akan bergabung per hari ini, Rabu (11/01/23).

"Hari ini ada pemain tiba, ia akan mengikuti latihan bersama tim," tukas sumber media ini.

Jangan Lewatkan: Blak-blakan, Bernardo Tavares Ungkap Alasan Pilih Datangkan Pemain Akademi dan Liga 2 Ketimbang Incar Bintang Liga 1 

Sederet nama yang digosipkan akan ke PSM Makassar seperti, Ryuji Utomo, Gunansar Madowen, Adi Setiawan, Alvin Tuasalamony serta beberapa pemain lain.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close