timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Resmi Dipagari Kontrak di PSM: Yang Lain Boleh Digoda, Tapi Tidak Dengan Lima Penggawa Muda Pasukan Ramang Ini, Bernardo Tavares Tegas!

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 10 Januari 04:29 WIB

Pemain muda PSM Makassar Muhammad Dzaki menunjukkan aksinya dalam pertadingan melawan PSIS Semarang


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar tak main-main dalam upaya mempertahankan pemainnya pada bursa transfer BRI Liga 1 musim ini. 

Jangan Lewatkan: Menghilang dari Latihan PSM Usai Unggah Kode Perpisahan: Ini 3 Alasan Erwin Gutawa Tinggalkan Pasukan Ramang


Jangan Lewatkan: Jelang Berhadapan di Laga Tunda: Barito Resmi Datangkan Top Skor Persikabo, PSM Makassar Angkut Stopper Persija: Ryuji Utomo?

Ada beberapa pemain yang selama ini dianggap minim konstribusi dipersilahkan jika ingin mencari klub yang akan memberikan peluang lebih banyak bermain.

Jangan Lewatkan:  Berita Transfer Tiga Klub Hari Ini: Persija Jakarta, Persib Bandung dan PSM Makassar, Libatkan Jordi Amat Hingga Marcelino Ferdinand

Secara khususu Benardo Tavares menyebutkan, bahwa pemain yang minim menit bermain mestinya dilakukan peminjaman untuk menyelamatkan karir sepak bolanya.

Jangan Lewatkan: Ada Peluang PSM Makassar Manfaatkan Bersih-bersih Persija: Angkut Pemilik 9 Caps di Macan Kemayoran ke Makassar

Pasalnya, jika terus menerus berada di Pasukan Ramang. Maka dampak negatifnya adalah mereka tak akan berkembang dan karirnya sepakbolanya juga terancam.

"Peminjaman sangat baik, ini akan menambah pengalaman dan kematangan pemain kita di luar sana. Ketika telah matang dan siap bersaing kita akan panggil kembali mengangkat prestasi tim," ungkapnya.

Menurutnya, Peminjaman merupakan salah satu cara terbaik untuk menciptakan pemain muda yang akan membawa tim ke depan berpestasi.

Jangan Lewatkan: Pemain Naturalisasi Resmi Out dari Persita Tangerang: Tiga Klub Bisa Jadi Pelabuhan, Ada PSM Makassar Paling Berpeluang

"Pemain ada yang bagus namun tak masuk dalam skema. Ini akan kita pinjamkan," tukasnya.

Sementara itu untuk pemain yang tak akan dibiarkan meninggalkan PSM Makassar yakni, Muhammad Dzaki, Ananda Raehan Alif, Voctor Jonson, Ricky Pratama, hingga Ramadhan Sananta.

Lima pemain ini menjadi langganan starter Bernardo Tavares selama putaran pertama lalu.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close