timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Berita Transfer Tiga Klub Hari Ini: Persija Jakarta, Persib Bandung dan PSM Makassar, Libatkan Jordi Amat Hingga Marcelino Ferdinand

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 10 Januari 04:29 WIB

Pemain timnas Piala AFF masuk dalam daftar buruan klub Liga 1 2022/2023

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Memasuki pekan ke dua Bursa Transfer Paruh musim sudah ada tanda-tanda kejutan dari sejumlah klub besar. Persija Jakarta dan Persib Bandung kabarnya masih melakukakn pendekatan dengan sejumlah pemain bintang.

Jangan Lewatkan: Info Bursa Transfer PSM Makassar Hari Ini: Resmi, Berkat Rekomendasi Direktur, Dua Winger Cepat Bikin Bernardo Tavares   Yakin Bawa Juku Eja Juara


Jangan Lewatkan: Isu Hengkang Hoax: Erwin Gutawa Ikut Dalam Rombongan PSM Makassar ke Markas Barito Putera

Persib Bandung bahkan dikabarkan tertarik mendatangkan Jordi Amat. Meski diketahui mendatangkan pemain naturalisasi Indonesia ini merupakan hal yang hampir mustahil bagi klub Indonesia.

Jangan Lewatkan: Ada Peluang PSM Makassar Manfaatkan Bersih-bersih Persija: Angkut Pemilik 9 Caps di Macan Kemayoran ke Makassar

Harga Jordi Amat di pasaran membuat klub Indonesia berpikir dua kali untuk mendatangkan. Namun demikian kabarnya Persib Bandung yang secara finansial sangat baik siap menebus Jordi.

Selain Jordi pemain lain yang jadi buruan utama Luis Milla yakni Saddil Ramdani. Pemain asal Sulawesi Tenggara ini tak sesulit mendatangkan Jordi Amat.

Jangan Lewatkan: Jelang Berhadapan di Laga Tunda: Barito Resmi Datangkan Top Skor Persikabo, PSM Makassar Angkut Stopper Persija: Ryuji Utomo?

Saddil yang terakhir kali memperkuat klub Malaysia tampaknya masih berharap mendapat kontrak dari klub Eropa. 

Kabarnya sambil menunggu panggilan ke Eropa ia membuka kesempatan bermain di Liga 1 selama setengah musim.

Jangan Lewatkan: Pemain Naturalisasi Resmi Out dari Persita Tangerang: Tiga Klub Bisa Jadi Pelabuhan, Ada PSM Makassar Paling Berpeluang

Sementara Persija Jakarta tertarik mendatangkan, Marcelino Ferdinand dari Persebaya Surayaba. 

Selain itu manajemen Macan Kemayoran juga masih berburu pemain lokal bertipe sangan dengan Yusuf Helal.

Thomas Doll fokus pada kedalaman tim. Meski sebetulnya merasa puas dengan penampilan para pemainnya pada putaran pertama lalu.

Untuk Pasukan Ramang PSM Makassar, mereka selangkah lagi mendapatkan kembali Rizky Pellu dan beberapa pemain lainnya masuk dalam buruan. Termasuk, Ryuji Utomo pemain yang baru saja berpisah dari Persija Jakarta.

Meski begitu PSM Makassar juga belum menyampaikan secara resmi terkait dengan daftar pemain yang akan didatangkan. Data yang beredar merupakan rumor dan bocoran dari beberapa orang di internal tim.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close