timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Isu Hengkang Hoax: Erwin Gutawa Ikut Dalam Rombongan PSM Makassar ke Markas Barito Putera

Baca Juga

Wiwink-Bola, Senin 9 Januari 04:05 WIB

Erwin Gutawa ikut dalam rombongan PSM Makassar ke markas Barito Putera


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Suad PSM Makassar telah tiba di Banjarbaru dalam lawatannya untuk menghadapi Barito Putera pada laga Tunda BRI Liga 1 2022/2023.

Jangan Lewatkan: Menghilang dari Latihan PSM Usai Unggah Kode Perpisahan: Ini 3 Alasan Erwin Gutawa Tinggalkan Pasukan Ramang


Jangan Lewatkan: Jelang Berhadapan di Laga Tunda: Barito Resmi Datangkan Top Skor Persikabo, PSM Makassar Angkut Stopper Persija: Ryuji Utomo?

Dalam rombongan tersebut ada Erwin Gutawa. Itu menandakan bahwa dirinya tetap di PSM Makassar. Isu hengkang pun terbantahkan.

Kelompok suporter dan pecinta sepakbola di Sulawesi Selatan dibuat cemas dengan ketidak hadiran dua stopper PSM Makassar, Yuran Fernandes dan Erwin Gutawa.

Yuran belum pernah hadir dalam latihan sejak pulang ke negaranya Cape Verde. Sementara, Erwin Gutawa sempat mengikuti latihan di hari pertama kemudian absen selama dua kali. 

Pemain kelahiran Kabupaten Bone ini juga tak terlihat dalam rombongan tim PSM Makassar yang melakukan perjalanan away ke markas Barito Putera.

Jangan Lewatkan: Bernardo Tavares Dihantui Krisis Pemain, Sosok Gelandang Jangkar Mantan Kapten Merapat ke PSS Sleman Jelang Lawan Barito Putera

Menurut sumber terpercaya media ini, baik Erwin Gutawa maupun Yuran Fernandes masih tetap menjadi bagian dari manajemen PSM Makassar.

Mereka absen lantaran telah meminta izin ke pihak manajemen PSM Makassar untuk keperluan pribadi. 

Jangan Lewatkan: Mantan Mesin Gol Timnas Indonesia Resmi Tanpa Klub, Pasukan Ramang Berminat?

"Kalau Yuran hampir sama dulu dialami, Everton Nascimento sempat mendadak tak muncul dalam latihan maupun pertandingan. Karena urusan pribadi," ungkap sumber tersebut.

Sama halnya dengan Yuran Fernandes, bek lokal, Erwin Gutawa juga berstatus sama. Sebagai pemain profesional dirinya tak dapat memutus kontrak berjalan secara sepihak.

Jangan Lewatkan: Pemain Naturalisasi Resmi Out dari Persita Tangerang: Tiga Klub Bisa Jadi Pelabuhan, Ada PSM Makassar Paling Berpeluang

"Harus ada persetujuan pihak manajemen kalau kontrak. Keduanya ini kan punya durasi satu tahun. Bahkan, Yuran ada opsi jangka panjang," tukasnya lagi.

Erwin Gutawa masih bungkam terkait dengan statusnya di PSM Makassar. Saat coba dikonfirmasi ia merespon namun masih enggan beberkan masa depannya.

Kalapun keduanya mangkir di tengah kompetisi lalu pintah klub. Maka PSM Makassar punya hak untuk mengadukan ke FIFA.



Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close