timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Info Bursa Transfer PSM Makassar Hari Ini: Resmi, Berkat Rekomendasi Direktur, Dua Winger Cepat Bikin Bernardo Tavares Yakin Bawa Juku Eja Juara

Baca Juga

Wiwink-Bola, Senin 9 Januari 04:05 WIB

Pemain asing Indonesia, Everton Nascimento berebut bola dengan pemain Persikabo 1973 beberapa waktu lalu


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar mulai aktif dalam bursa transfer BRI Liga 1 2022 dengan memburu beberapa pemain.

Jangan Lewatkan: Menghilang dari Latihan PSM Usai Unggah Kode Perpisahan: Ini 3 Alasan Erwin Gutawa Tinggalkan Pasukan Ramang


Jangan Lewatkan: Jelang Berhadapan di Laga Tunda: Barito Resmi Datangkan Top Skor Persikabo, PSM Makassar Angkut Stopper Persija: Ryuji Utomo?

Pasukan Ramang membuka peluang sebesar-besarnya kepada pemain untuk bergabung. Tim pelatih PSM Makassar yang dikepalai, Bernardo Tavares melakukan proses seleksi terhadap 10 pemain muda.

Jangan Lewatkan: Isu Hengkang Hoax: Erwin Gutawa Ikut Dalam Rombongan PSM Makassar ke Markas Barito Putera

Tujuh diantaranya telah dipulangkan. Sementara tiga lainnya, masih diberi kesempatan untuk membuktikan diri bahwa mereka pantas berkostum Pasukan Ramang.

Bernardo Tavares sempat bembeberkan bahwa, pihaknya akan mendatangkan pemain di semua lini termasuk penjaga gawang 

Jangan Lewatkan: Bernardo Tavares Dihantui Krisis Pemain, Sosok Gelandang Jangkar Mantan Kapten Merapat ke PSS Sleman Jelang Lawan Barito Putera

Sektor belakang dianggap paling butuh pelapis. Sosok sepadan dengan Yuran Fernandes dibutuhkan Juku Eja julukan lain PSM Makassar.

Hal itu untuk mengantisipasi jika Yuran Absen. Selama ini pemain yang ada dinilai belum ada yang mampu mengambil alih posisi Yuran secara maksimal.

Selain itu, posisi ujung tombak juga memerlukan tambahan pemain baru. Everton Nascimento membutuhkan tandem sepadan. 

Jangan Lewatkan: Mantan Mesin Gol Timnas Indonesia Resmi Tanpa Klub, Pasukan Ramang Berminat?

Donald Bissa yang diharapkan jadi solusi pada putaran pertama, dia tak mampu memenuhi ekspektasi manajemen PSM Makassar.

Sepanjang putaran pertama, pemain asal Pantai Gading itu hanya mampu menciptakan satu gol dari tujuh kesempatan bermain yang diberikan pelatih.

Jangan Lewatkan: Pemain Naturalisasi Resmi Out dari Persita Tangerang: Tiga Klub Bisa Jadi Pelabuhan, Ada PSM Makassar Paling Berpeluang

Sementara itu pada posisi winger, manajemen PSM Makassar memastikan telah mengamankan dua pemain langganan starter mereka.

Keduanya, Yakob Sayuri bersama Rizky Eka Pratama. Keduanya dipastikan akan memperkuat Juku Eja hingga akhir musim.

Dua pemain ini mendapat garansi langsung dari CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa bahwa tak akan dilepas ke klub mana pun yang berminat meminang ke duanya.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close