timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Ada Peluang PSM Makassar Manfaatkan Bersih-bersih Persija: Angkut Pemilik 9 Caps di Macan Kemayoran ke Makassar

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 10 Januari 04:29 WIB

Pemain Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak ke gawang PSS Sleman, Senin (09/01/23)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Geliat PSM Makassar dalam bursa transfer pertengahan musim ini menunjukkan perkembangan cukup positif. 

Jangan Lewatkan: Info Bursa Transfer PSM Makassar Hari Ini: Resmi, Berkat Rekomendasi Direktur, Dua Winger Cepat Bikin Bernardo Tavares   Yakin Bawa Juku Eja Juara


Jangan Lewatkan: Isu Hengkang Hoax: Erwin Gutawa Ikut Dalam Rombongan PSM Makassar ke Markas Barito Putera

Manajemen PSM Makassar terus aktif melakukan perburuan dengan beberapa pemain.

Manajemen terus melakukan komunikasi dengan pelatih Bernardo Tavares, pasalnya ada beberapa pemain yang dilepas klubnya masuk dalam skema permainan pelatih berkengsaan Portugal tersebut.

Jangan Lewatkan: Jelang Berhadapan di Laga Tunda: Barito Resmi Datangkan Top Skor Persikabo, PSM Makassar Angkut Stopper Persija: Ryuji Utomo?

Untuk pemain lokal berposisi striker murni, saat ini PSM Makassar masih terus melakukan upaya pendekatan dengan beberapa pemain. Stok pemain tanpa klub yang minim membuat manajemen PSM Makassar harus bersabar.

Saat ini ada beberapa striker yang sedang menganggur alias baru saja dilepas dari klubnya. Salah satunya adalah ujung tombak muda Persija Jakarta, Taufik Hidayat.

Jangan Lewatkan: Menghilang dari Latihan PSM Usai Unggah Kode Perpisahan: Ini 3 Alasan Erwin Gutawa Tinggalkan Pasukan Ramang

Pemilik sembilan caps bersama dengan Macan Kemayoran itu dilepas dengan alasan di posisinya ada beberapa pemain yang sulit digeser. Ada tiga pemain yang memiliki tipe sama dengan Taufik, diantaranya, Riko Simanjuntak, Hanno Behrens dan Abdullan Yusuf Helal.

Atas dasar itu kemudian Persija Jakarta melepas sang pemain dengan harapan mendapat klub yang dapat memberikan menit bermain.

Jangan Lewatkan: Bernardo Tavares Dihantui Krisis Pemain, Sosok Gelandang Jangkar Mantan Kapten Merapat ke PSS Sleman Jelang Lawan Barito Putera

"Persija Jakarta resmi mengakhiri kerja sama dengan pemain depannya Taufik Hidayat," tulis akun Resmi Persija Jakarta.

Taufik menjadi pemain kedua yang dilepas Persija Jakarta musim ini. Sebelumnya ada Ryuji Utomo juga mengakhiri kerja sama meski kontraknya masih tersisa hingga akhir musim.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close