timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bursa Transfer PSM Makassar Hari Ini: Dua Pemain Lokal Level Timnas Injakkan Kaki di Kota Daeng, Trial Atau Langsung Teken Kontrak?

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 10 Januari 04:29 WIB

Bayu Gatra salah seorang pemain dikabarkan akan kembali berkostum PSM Makassar

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Sejumlah calon pemain baru PSM Makassar akan tiba di Kota Makassar setelah Pasukan Ramang menuntaskan pertandingan tunda melawan Barito Putera, Selasa (10/01/23).

Jangan Lewatkan: Info Bursa Transfer PSM Makassar Hari Ini: Resmi, Berkat Rekomendasi Direktur, Dua Winger Cepat Bikin Bernardo Tavares   Yakin Bawa Juku Eja Juara


Jangan Lewatkan: Isu Hengkang Hoax: Erwin Gutawa Ikut Dalam Rombongan PSM Makassar ke Markas Barito Putera

Para pemain yang datang nantinya akan dibagi dua. Ada berstatus trial ada juga langsung mendapat kontrak, dengan alasan sudah lama jadi incaran manajemen.

Jangan Lewatkan: Ada Peluang PSM Makassar Manfaatkan Bersih-bersih Persija: Angkut Pemilik 9 Caps di Macan Kemayoran ke Makassar

Untuk pemain trial saat ini ada tiga pemain muda yang sementara berjuang mengadu nasib di Pasukan Ramang. Dua pemain yang sepertinya tak akan menjalani trial ketika ingin bergabung yakni Risky Pellu dan Bayu Gatra.

Jangan Lewatkan: Jelang Berhadapan di Laga Tunda: Barito Resmi Datangkan Top Skor Persikabo, PSM Makassar Angkut Stopper Persija: Ryuji Utomo?

Kedua pemain ini kabarnya sudah lama menjadi incaran Bernardo Tavares. Dua pemain yang juga pernah memperkuat PSM Makassar akan diberi kesempatan kembali berkostum ke besaran Pasukan Ramang.

Sementara ada beberapa pemain lain, seperti Mamadou Diarry akan datang dengan status trial. Ia diproyeksikan untuk mengganti posisi Donald Bissa yang hingga saat ini masih belum mampu tampil maksimal.

Jangan Lewatkan: Jelang Berhadapan di Laga Tunda: Barito Resmi Datangkan Top Skor Persikabo, PSM Makassar Angkut Stopper Persija: Ryuji Utomo?

Ia hanya bermain sebanyak delapan pertandingan dengan sumbangsi satu gol. Capaian ini sangat jauh dari target awal Manajemen PSM Makassar.

Awal kendatangan Bissa ke PSM Makassar diharap akan lebih baik dari pemain naturalisasi lain yang pernah berkostum PSM Makassar seperti, Guy Junior, Osas Saha, Ezra Walian.

"Usai pertandingan melawan Barito Putera, PSM Makassar akan kedatangan banyak pemain baru, ada status trial dan juga ada langsung kontrak karena hasil rekomendasi pelatih," tulis akun @infobola.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close