Iklan

Selepas Laga Melawan Barito Putera, PSM Makassar Bakal Bersih-bersih Pemain: Naturalisasi dan Eks Kapten Persiba Berpeluang Dilepas

timurkota.com_official
Selasa, Januari 10, 2023 | 5:04 AM WIB Last Updated 2023-01-09T22:04:39Z

Wiwink-Bola, Selasa 10 Januari 04:29 WIB

Pemain PSM Makassar, Bryan Cesar disebut terancam hengkang

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pasukan Ramang belum mengumumkan secara resmi pemain yang akan dipertahankan pada putaran dua BRI Liga 1 2022/2023.

Jangan Lewatkan: Info Bursa Transfer PSM Makassar Hari Ini: Resmi, Berkat Rekomendasi Direktur, Dua Winger Cepat Bikin Bernardo Tavares   Yakin Bawa Juku Eja Juara


Jangan Lewatkan: Isu Hengkang Hoax: Erwin Gutawa Ikut Dalam Rombongan PSM Makassar ke Markas Barito Putera

Salah satu alasan manajemen PSM Makassar yakni masih menyisahkan satu pertandingan tunda yang mesti dituntaskan. Pertandingan tunda tersebut yakni melawan Barito Putera, Selasa (10/01/23) sore nanti.

Jangan Lewatkan: Ada Peluang PSM Makassar Manfaatkan Bersih-bersih Persija: Angkut Pemilik 9 Caps di Macan Kemayoran ke Makassar

Usai pertandingan tersebut, manajemen PSM Makassar kabarnya akan mengumumkan daftar pemain yang akan dilepas. Ada beberapa pemain masuk dalam lis manajemen.

Donald Bissa dan Bryan Cesar merupakan pemain paling sering disebut-sebut bakal berpisah dengan PSM Makassar. 

Jangan Lewatkan: Jelang Berhadapan di Laga Tunda: Barito Resmi Datangkan Top Skor Persikabo, PSM Makassar Angkut Stopper Persija: Ryuji Utomo?

Donald Bissa dianggap tak mampu memenuhi ekspektasi manajemen PSM Makassar yang membutuhkan striker haus gol. Pemain asal Pantai Gading yang secara resmi telah berstatus WNI hanya mampu mencetak satu gol sepanjang putaran pertama.

Sementara Bryan Cesar kabarnya diminati PSS Sleman untuk mengisi lini tengah mereka. Bryan mendapat jaminan untuk bermain diposisi inti. Berbeda dengan di PSM Makassar ia lebih banyak bermain dari bangku cadangan.

Selain keduanya, PSM Makassar juga kemungkinan besar akan kehilangan bek kanan Dallen Doke. Problem dialami sama dengan Bryan, Dallen juga jarang mendapat menit bermain.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selepas Laga Melawan Barito Putera, PSM Makassar Bakal Bersih-bersih Pemain: Naturalisasi dan Eks Kapten Persiba Berpeluang Dilepas

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan